Model untuk adidas by Stella McCartney, Karlie Kloss
Model untuk adidas by Stella McCartney, Karlie Kloss

Belum lama ini, supermodel Karlie Kloss dipilih menjadi model untuk adidas by Stella McCartney. Sang atlit dan model dunia ini menjadi bagian dalam kampanye koleksi Fall/Winter 2016.

Kampanye baru ini menampilkan sebuah koleksi yang menggabungkan gaya dan teknologi canggih untuk menginspirasi dan memberdayakan wanita kuat, yang tentu saja memiliki berbagai macam sisi. Pengumuman pemilihan Karlie Kloss ini sendiri diumumkan 19 Juli lalu.

Wanita berumur 23 tahun ini selalu mendorong batasan dalam karirnya sebagai seorang model dan di dunia olahraga, di mana ia memperlihatkan kemampuan atletisnya yang beragam. Ia mendorong generasi wanita di seluruh dunia untuk selalu mencapai lebih melalui bakat-bakat miliknya yang mengesankan.

Karlie sendiri dipilih adidas untuk menjadi model untuk adidas by Stella McCartney lantaran memiliki nilai-nilai dan sikap yang sejalan dengan adidas. Ia menginspirasi wanita atletis lainnya di manapun dengan menunjukkan bakat alaminya dalam olahraga dalam rilisan baru adidas ini.

Perpaduan teknologi dan gaya terkini koleksi adidas by Stella McCartney untuk Fall/Winter 2016 mendorong rancangan pakaian olahraga hingga mencapai batasannya, menganjurkan kaum Hawa yang kuat dan memiliki berbagai macam sisi untuk mematahkan penghalang dan mencapai hasil maksimal dari setiap latihan.

Karlie sendiri mengatakan bahwa menjadi model untuk adidas by Stella McCartney adalah suatu kehormatan.

“Saya adalah seseorang yang selalu berusaha untuk menjadikan yang terbaik dari setiap kesempatan. Saya tidak pernah berkompromi untuk hal-hal yang saya cintai, khususnya fashion dan fitness. Sikap dari brand ini terasa sesuai secara alami dengan saya,” ujar Karlie dalam keterangan persnya.

Perancang Stella McCartney pun juga berkomentar bahwa Karlie adalah wanita yang cocok untuk koleksi adidas kali ini. Menurut Stella, Karlie memiliki energi unik yang mendorong orang-orang, entah saat sedang berada di depan kamera maupun ketika berada di tempat olahraga atau di lapangan lari sambil mengekspresikan  gayanya sendiri.

“Saya sangat senang dapat menjadikannya sebagai wajah dari koleksi Fall/Winter 2016. Ia menginspirasi dan memberdayakan generasi wanita yang baru untuk selalu mendorong diri mereka agar dapat mencapai cita-cita mereka tanpa harus berkompromi,” tutur Stella.

FYI, koleksi Fall/Winter 2016 ini sudah tersedia sejak Juli di beberapa outlet adidas, seperti di adidas Homecourt Central Park, adidas Homecourt Pacific Place, adidas Homecourt Trans Studio Mall Bandung, adidas Hartono Mall Yogyakarta, dan Central Department Store, Grand Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.adidas.com/stella dan www.stellamccartney.com.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon