Alice kembali ke Underland dan harus berusaha menyelamatkan Mad Hatter dalam Alice Through the Looking Glass
Alice kembali ke Underland dan harus berusaha menyelamatkan Mad Hatter dalam Alice Through the Looking Glass

Alice Throught the Looking Glass, sekuel Alice in Wonderland akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia serentak pada 5 Agustus mendatang.

Sekuel ini merupakan yang pertama setelah enam tahun lalu film yang terinspirasi dari novel fantasi popular karya Lewis Caroll ini dirilis. Cerita dalam petualangan Alice di Wonderland (yang sebenarnya bernama Underland), akan sedikit lebih kompleks.

Alice Liddle (Mia Wasikowska) kini telah beranjak dewasa. Di waktu sekarang ia mendapatkan pesan dari sang ulat bulu, Absolem (Alan Rickman), yang mengatakan bahwa Alice terlalu lama mengabaikan teman-temannya di Wonderland.

Ketika Alice kembali ke Wonderland ia harus menghadapi beragam masalah dan mengharuskannya untuk menyelamatkan teman sejatinya, Mad Hatter (Johnny Depp). Kali ini untuk menyelamatkan sahabatnya dari masalah yang menimpanya, Alice harus berhadapan dengan Time, yang diperankan Sacha Baron Cohen, demi melintasi waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter.

Sekuel pertama film yang digarap oleh Disney ini juga akan menghadirkan sejumlah karakter ikonik lainnya, mulai dari Cheshire Cat (Stephen Fry), Dormouse (Barbara Windsor), Marc Hare (Paul Whitehouse), serta Tweedledee dan Tweedledum (Matt Lucas). Tim Burton pun kembali menjadi produser dan sutradara film ini disutradarai oleh James Bobin, yang sebelumnya menangani The Muppets.

It’s worth to wait for the movie!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon