Representasi Neymar Jr, pesepakbola muda Brasil terbaik saat ini dalam Unlimited Future
Representasi Neymar Jr, pesepakbola muda Brasil terbaik saat ini dalam Unlimited Future

Nike belum lama ini, tepatnya 24 Juli lalu, merilis sebuah film pendek berupa campaign berjudul Unlimited Future. Film pendek ini memiliki sebuah cerita yang mengangkat semangat unlimited sejumlah atlet dunia.

Film pendek ini sendiri merupakan apresiasi tinggi yang diberikan Nike pada kegigihan dari para atlet terbaik dunia dan mendukung olahraga musim panas dengan tema Unlimited Campaign, yang merupakan kelanjutan serial Nike yang mengangkat kisah para atlet dan mendorong semua orang untuk merayakan semangat unlimited mereka.

Dari film pendek ini, kita akan disadarkan melalui sebuah cerita yang memiliki pesan bahwa perjalanan menuju kesuksesan itu tidak mudah. Perjalannya panjang, gabungan dari tekad yang kuat, tidak berhenti untuk berjuang, dan sadar bahwa sukses maupun masa jaya itu sulit untuk didapatkan.

Nike juga menampilkan beberapa atlet utama dan sejumlah inovasi kinerja terbaru, yang dijelaskan dengan lebih terperinci untuk sebuah jawaban yang dibutuhkan guna meraih kemenangan.

Unlimited Future sendiri diproduksi oleh Weiden + Kennedy. Lalu di kursi sutradara ada Damien Chazelle dan dibintangi oleh aktor Amerika, Bobby Cannavale. Film tersebut merepresentasikan atlet Neymar Jr, Serena Williams, LeBron James, Mo Farah, dan Zhou Qi.

Anda dapat melihat film pendeknya di bawah ini:

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon