ibis Bandung Trans Studio yang memberikan kamu kenyamanan dan kemewahan
ibis Bandung Trans Studio yang memberikan kamu kenyamanan dan kemewahan

Idul Fitri, Hotel ibis Bandung siap untuk memberikan kamu momen spesial bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Ya, bulan Ramadhan yang menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama saudara, keluarga, teman, dan juga orang-orang tersayang akan segera berakhir. Kalau kamu mudik atau ingin menghabiskan long weekend di Kota Kembang ini, Hotel ibis Bandung siap melayanimu.

Mendekati perayaan Hari Raya Idul Fitri, ibis Bandung Trans Studio telah menyiapkan paket ekslusif untuk momen spesial pada hari kemenangan nanti. Paket ini menawarkan paket menginap selama dua malam, mulai dari 4 sampai 10 Juli 2016.

Dalam paket eksklusif momen Hari Raya ini, kamu akan mendapatkan sarapan pagi dan satu kali makan malam untuk dua orang di Oopen Resto Pasta & Grill. Yang tidak kalah menarik, kalau kamu menggunakan paket promo ini kamu juga akan dimanjakan dengan complimentary refreshment seperti; fruit champagne, praline, cotton candy serta souvenir yang akan disediakan secara gratis.

image010

Kalau kamu dan keluarga membawa anak-anak, mereka akan mendapatkan cooking class dari para chef ibis Bandung Trans Studio secara cuma-cuma alias gratis. Disini anak-anak dapat belajar dan mempraktekkan langsung bagaimana cara membuat beberapa jenis makanan. Kegiatan ini eksklusif bagi peserta yang mendaftar terlebih dahulu dan berlangsung pada 6 dan 7 Juli di Oopen Restaurant.

Untuk kamu yang hanya ingin menginap satu malam dengan paket dan benefit yang sama, ibis Bandung Trans Studio memberikan penawaran dengan harga mulai Rp 1.550.000 per malamnya.

Untuk menjawab kebutuhan bersilaturahim di momen lebaran ini, ibis Bandung Trans Studio juga menawarkan paket Halal Bihalal yang akan memberikan warna berbeda ketika kamu dan keluarga menggelar silaturahim dengan keluarga besar. Dengan penawaran senilai Rp. 118.000 per orangnya, kamu bisa menikmati makan siang atau malam spesial. Halal bi Halal ini sendiri pun akan berlaku pada periode 11 Juli – 11 Agustus 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung datang ke ibis Bandung Trans Studio di Jalan Gatot Subroto No. 289 atau kunjungi websitewww.ibisbandung.com.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon