Tiga karakter original anime Pokemon. Akan kah mereka hadir dalam versi Hollywood?
Tiga karakter original anime Pokemon. Akan kah mereka hadir dalam versi Hollywood?

Pokemon GO sukses mendunia dan mobile apps satu ini kabarnya membuat Hollywood berencana membuat film Pokemon Live Action.

Niat para production house di Hollywood untuk memfilmkan Pokemon dalam format live action salah satunya dipengaruhi oleh nilai saham Nintendo, sosok dibalik lahirnya franchise Pokemon, yang melonjak 25% dan memiliki market growth sebesar US$ 9 milyar.

Kesuksesan Pokemon GO sendiri terlihat dari antusiasme banyak orang di seluruh dunia, khususnya bagi mereka (dan mungkin termasuk kamu) yang besar di tahun 1990-an dan juga bermain ataupun menonton Pokemon.

Seperti dikutip Deadline, Rabu (13/7), production house atau studio Hollywood terdepan yang sangat ingin membuat film dari salah satu franchise tersukses di dunia ini adalah Legendary Pictures. Studio that brought you The Dark Knight and Jurassic World is moving toward a deal to land the rights to make Pokemon live action.

Kabarnya, kalau jadi difilmkan dalam format live action, film ini akan mengangkat tema cerita dari game Pokemon. Namun, sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut soal apakah ceritanya akan seperti animenya, termasuk karakternya atau tidak. Yang jelas patut ditunggu kalau Pokemon akhirnya difilmkan!

BACA JUGA:

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon