L’Occitane, produk kecantikan premium dari Prancis kini bisa Anda dapatkan di JD.ID

L’Occitane, produk kecantikan premium dari Prancis, sekarang sudah bisa Anda dapatkan di JD.ID, perusahaan e-dagang dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com.

Dengan ditunjuknya JD.ID sebagai  mitra retail online, sekarang Anda dapat lebih mudah berbelenaja L’Occitane, karena kini produk body and beauty tersebut semakin dapat menjangkau pelanggan lebih luas di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mendapatkannya di JD.ID berbagai cara pembayarannya mudah dan aman, serta pengiriman barangnya cepat.

“Kehadiran brand L’Occitane menunjukkan kepercayaan mitra kepada kami sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia. Dengan menggabungkan keahlian JD.ID di ritel online dan produk-produk premium dari L’Occitane yang berkualitas tinggi, kemitraan ini akan memperluas  akses para pengguna JD.ID dan para loyalis L’Occitane untuk mendapatkan kebutuhan akan produk-produk premiumnya serta ini memberikan nilai tambah berupa pengalaman belanja online yang mudah, cepat dan aman,” kata Wenni Setiorini Head  of Marketing, JD.ID.

“Karakteristik pasar di Indonesia terus berkembang, termasuk salah satunya meningkatnya pola belanja online. Kami yakin dengan menjalin kerjasama dengan JD.ID akan melengkapi aksesbilitas belanja online yang telah kami miliki serta membantu kami untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia dan menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka,” ujar Lina Darmali, Head of Marketing, L’Occitane Indonesia.

Produk kecantikan L’Occitane sendiri terdiri dari produk perawatan kulit, wajah, dan parfum, yang semuanya dapat diperoleh secara lengkap di JD.ID dengan harga spesial dengan memanfaatkan promo yang berlaku dan didukung oleh 14 bank. Anda dapat memperoleh  layanan terbaik dari JD.ID untuk pengiriman tercepat, cicilan 0%, dan bebas biaya pengiriman.

L’Occitane adalah produk kecantikan premium yang dibuat secara istimewa di Provence, Prancis. Diolah secara alami dengan bahan organik, L’occitane  menawarkan produk ramah lingkungan yang kaya akan bahan aktif alami dan essential oils dengan aromaterapi yang khas.

Ke depannya pelanggan JD.ID akan menemukan lagi lebih banyak produk dari merek-merek premium  yang ditawarkan di sini dengan berbagai keuntungan yang akan melengkapi nilai tambah belanja online mereka.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut