Boys Market Road-Show Siap Digelar
Boys Market Road-Show Siap Digelar

Sebelum memasuk puncak acara Boys Market di penghujung tahun 2016, akan ada Road Show Boys Market yang digelar di dua mall hype Jakarta.

Sebagai penyelenggara, Idcreativeworld (ID) akan menampilkan konsep Road-Show untuk Boys Market 2016. First session akan diselenggarakan di Food Society, Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 18-23 Oktober. Sedangkan untuk second session akan digelar di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta pada 3-6 November mendatang.

Road Show Boys Market 2016 ini merupakan bagian dari strategi untuk membantu para brand memaksimalkan pasar mereka sebelum turut serta di event Boys Market 2016 jelang akhir tahun. Dalam acara tahunan ini, ada sekitar 60 brand berkonsep “Boys/Mens” yang akan ada di event ini dengan menyuguhkan karya-karya kreatif dan juga stylish, mulai dari fashion, art, craft, automotive, hobbies, dan segala hal yang disukai para kaum Adam akan hadir di event ini.

Di samping itu dalam acara ini aka nada show seru bertemakan “Boys/Mens” seperti Boys Backpacker, Boy Runway, Boy Sex in the City, Custom Bike Showcase, Pop-Up Barber, Music & Art Performance, dan untuk di Gandaria City aka nada Skate Park yang bisa dipakai free, untuk kamu yang suka bermain skateboard maupun extreme sport lainnya.

Founder dari Idcreativeworld, Felix Yonathans mengatakan, “Untuk meningkatkan perekonomian dalam sector industri kreatif kita perlu mengadakan event dengan konsep yang berbeda dan lebih spesifik. Sehingga market juga tidak bosan dengan apa yang disuguhkan.”

Felix juga menambahkan, Boys Market adalah sebuah event yang memiliki konsep apa yang disukai oleh lelaki ada di event tersebut. Mulai dari ujung kaki sampai kepala.

“Yang terbesar dan pertama kali ada di Indonesia. Para lelaki pasti akan menikmati acara ini, karena ini adalah ‘surganya’ lelaki,” tandas Felix.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon