Dua program serial baru History Channel, Celebrity Car Wars dan Ride ‘N Seek Season 4 akan tayang akhir Agustus mendatang.

Kedua serial baru ini akan sama-sama tayang pada hari Senin mulai 29 Agustus. Celebrity Car Wars akan tayang pukul 21.00. Sedangkan Ride ‘N Seek Season 4 akan tayang pukul 20.30.

HISTORY Photo - Celebrity Car Wars

  • Celebrity Car Wars

Indovision (Ch.206), Okevision (Ch. 44), Top TV (Ch. 206), Big TV HD (Ch.334), First Media HD (Ch.365), Transvision HD (Ch.260), BiznetHome HD (Ch.127).

Serial ini merupakan reality show baru yang seru dan juga campuran dari kompetisi persaingan dan petualangan menyenangkan, yang melibatkan 6 selebritis paling terkenal di Asia. Mereka terhubung secara sosial, cakap berbicara, dan hebat dalam bidangnya masing-masing. Namun mereka belum tentu lihai dalam mengemudi.

Mereka akan berkompetisi selama 8 minggu dalam petualangan automotif. Sejumlah ahli dan juga pantuan yang dilakukan host Bobby Tonelly akan menemani perjalanan reality show ini. Setelah setiap tantangan dilalui, para selebritis tersebut akan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah utama, yaitu masuk dalam Celebrity Car Wars Hall of Fame, sebuah klub sangat eksklusif yang belum memiliki anggota sampai saat ini. Jadi mereka akan menjadi yang pertama!

HISTORY Photo - Jaime Dempsey

  • Ride ‘N Seek Season 4

Indovision (Ch.206), Okevision (Ch. 44), Top TV (Ch. 206), Big TV HD (Ch.334), First Media HD (Ch.365), Transvision HD (Ch.260), BiznetHome HD (Ch.127).

Setelah musim lalu Jaime melakukan ekspedisi ke Filipina untuk mencari identitas masyarakat negara tersebut, Lika-liku yang dijalani membuatnya terbenam dalam kehidupan alam liar yang kaya di kepulauan tersebut.Pemandangan pedesaan yang indah dan bertemu warga lokal, petualangan yang beragamdan menarik, serta cara hidup bersahaja mereka. Jaime akhirnya mencapai titik di mana kunjungannya ke Filipina membuat tanda abadi dan tak terhapuskan dalam hidupnya.

And on this season, Jaime akan menjelajahi negara yang terdiri dari 7.107 pulau tersebut di mana ia bertemu banyak warga lokal, mengunjungi berbagai tempat dan banyak peristiwa yang membantu membentuk karakter masyarakat Filipina.  Ride ‘N Seek Season 4mengajak kita menyusuri ketinggian dan kedalaman Filipina yang memiliki masa lalu penuh warna dengan alur cerita yang menarik. Patut disaksikan.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut