DJ Soda, DJ manis dan sexy dari Korea Selatan akan menghibur Splash Run 2016
DJ Soda, DJ manis dan sexy dari Korea Selatan akan menghibur Splash Run 2016

Akhir minggu ini, para penikmat fun run akan dihibur oleh DJ Soda, tepatnya Sabtu (30/7) pagi, dalam gelaran Splash Run di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Sungguh beruntung bagi Anda yang datang dan menjadi peserta Splash Run akhir minggu ini. Pasalnya DJ manis nan sexy ini sudah siap untuk membuat Anda lebih segar dan lebih bersemangat setelah mengikuti gelaran fun run paling ekspresif di Indonesia yang diselenggarakan oleh Gerai Loketnesia.

Selain DJ pemilik nama asli Hwang SoHee ini, para peserta Splash Run juga akan dihibur oleh Project Pop dan juga Dipha Barus. Namun, nama seorang DJ Soda ini sangat menarik perhatian para peserta tentunya.

So, who’s she by the way?

Oh well… Perjalanan seorang Hwang SoHee menjadi DJ bintang dunia dimulai pada 2013, tidak lama setelah dirinya memutuskan keluar dari akting musical dan fokus dalam dunia DJ. Lagu-lagu hip-hop seperti Eastside LB dari Twinz bisa dibilang sebagai biangnya untuk menjadi seorang DJ dan kemudian menjadi salah satu DJ cantik paling “disukai” saat ini, DJ Soda.

Anyway, gairahnya terhadap musik hip-hop juga berkembang ke dunia fashion, tepatnya street fashion di mana ia tertarik dengan produk Nike Jordan.

Latar belakang pemilik remix Booty Man x Star Wars ini dalam bidang teater membantunya dalam beraksi di atas panggung. Ia memiliki gerakan khas yang disebut Flute Dance, di mana telah menjadi hit viral sensasional di seluruh dunia dengan jutaan views di Youtube, Facebook, dan media sosial lainnya. Maybe we can call her #1 DJ in Asia, karena ia telah bepergian dan tampil di 22 kota dan 9 negara, sebagai headliner dalam berbagai festival ternama pada 2015-2016. Salah duanya adalah S20 Music Festival dan It’s The Ship 2015.

BACA JUGA: Another Weekend Fun Run di Splash Run 2016

2016 ini merupakan tahun wanita seksi yang para fansnya masih mencari tahu berapa usia Soda sebenarnya. Karena di tahun ini gairah bermusiknya sedang kencang-kencangnya dalam memproduksi beats dan remix terbaru.

EP pertamanya yang berjudul Closer, menyajikan berbagai sound yang berbeda based on her own experience selama menikmati musik bertahun-tahun. Sebagai executive producer, ia menempatkan suara yang mengungkapkan banyak identitas yang ia raih dari perjalanan mengatasi tantangan di atas maupun di luar panggung.

Album debut yang paling diantisipasi ini, Soda keluar dari zona nyamannya dan mendorong batasnya untuk berkembang menjadi seorang all-around player. By the way, EP Closer sendiri dirilis 3 Juni lalu dengan 4 track lengkap yang sudah dapat Anda dengarkan di berbagai digital store.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon