Ini yang akan kamu lihat ketika baru masuk ke Kafe Manyar Bintaro
Ini yang akan kamu lihat ketika baru masuk ke Kafe Manyar Bintaro

Salah satu tempat ngopi minimalis dan berestetika, Kafe Manyar Bintaro dapat menjadi pilihan kamu untuk hangout maupun meeting.

Berlokasi di Jl. Bintaro Tengah, no.14, Sektor 1 Bintaro, Jakarta Selatan, awalnya kamu mungkin akan sulit menemukannya, karena kafe satu ini agak tricky karena tampilan depannya persis sebuah rumah minimalis modern. Belum lagi parkirannya yang hanya muat untuk 1-2 mobil dan beberapa motor. Dan yang paling bikin kamu bingung kalau pertama kali menyambanginya adalah tidak ada plang atau papan penandanya.

Walaupun harus mengeluarkan sedikit effort dalam menemukan kafe ini, kamu akan puas ketika sudah berada di dalamnya. Meskipun kamu akan sedikit bingung tidak ada tanda pintu masuk maupun tanda “TOILET” di dalamnya.

Ketika kamu masuk, kamu akan langsung menemukan meja order yang terlihat simple, minimalis, but eyecatchy dengan balutan serba coklat. Kamu dapat memesan kopi mulai dari espresso sampai affogato. Kamu juga dapat memesan chocolate dan jus di sini. Kurang lebih untuk satu orang, minimal mengeluarkan uang Rp 50.000.

Ruangannya sendiri benar-benar minimalis. Furniturnya pun minimalis, tapi santai. Untuk kamu yang sekedar hangout, ada beberapa sudut ruangan yang dapat kamu pakai untuk nongkrong maupun dating. Ada beberapa indoor  yang dapat kamu gunakan misal kamu butuh ketenangan atau ingin mengerjakan pekerjaan kamu, baik tugas kuliah ataupun kerjaan dari klien.

By the way, Kopi Manyar ini bisa dikatakan memiliki “dua lantai”. Untuk di bagian bawah, kamu akan menemukan sebuah ruang pameran kecil dan juga sebuah meeting room. Di bagian tengah ada sebuah meja yang pas untuk meeting maupun bercengkrama kalau kamu sedang beramai-ramai bersama teman.

Di bagian tengah tempatnya sedikit outdoor, pas sekali untuk kamu yang ingin mencari inspirasi atau sekedar menikmati hidangan kopi yang kamu pesan sambil menatap langit.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


Interiornya benar-benar menarik, simple, dan serba putih. Balutan kayu atau penempatan kursi dan meja kayu, serta hadirnya sebuah pohon yang tidak ditebang dalam ruangan ini menjadi sebuah sensasi hangout tersendiri.

Saat kamu berada di sini, kamu akan merasa lebih nyaman dan lebih tenang. Apa yang akan kamu kerjakan akan lebih fokus, apalagi kalau kamu mengambil meja di bagian indoor  room yang juga difasilitasi beberapa layar kecil dan sedikit hiasan minimalis. Di beberapa dinding kamu akan menemukan sejumlah desain arsitektur maupun sebuah karya seni minimalis yang bagus dan dapat jadi bahan obrolan.

Tim redaksi HangOut saat mencoba hangout ke Kafe Manyar pun sampai lupa kalau tempat yang buka setiap Selasa-Minggu (Senin libur) dari pukul 08.00 ini tutup pukul 21.00. Karena benar-benar nyaman dan tenang. Meski ada beberapa orang yang hangout sampai tertawa terbahak-bahak, aura tempat ini tetap menenangkan. What a quiet and aesthetic place to escape from reality

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut