Blake Lively harus bertahan hidup dari buruan hiu putih raksasa dalam film The Shallows
Blake Lively harus bertahan hidup dari buruan hiu putih raksasa dalam film The Shallows

Apa jadinya bila seseorang mendapatkan teror dari seekor hiu putih ketika sedikit jauh dari pantai? Brace yourself, The Shallows akan menggambarkan seperti apa rasanya diteror oleh hiu tersebut!

Ya, film yang dibintangi Blake Lively, yang memerankan Nancy Adams dalam film The Shallows ini akan menceritakan seorang peselancar yang menjauh dari bibir pantai dan terdampar di sebuah karang di tengah pantai.

Sialnya, sudah jauh dari pantai terpencil, Nancy ternyata menemukan dirinya yang berselancar sendirian tiba-tiba harus berhadapan dengan hiu putih raksasa mulai mendekatinya. Ia pun harus berusaha survive agar dapat kembali pulang hidup-hidup.

Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini akan mengajak kita mengalami rasanya bertahan hidup dari ancaman hiu putih raksasa. Bintang film yang diproduksi oleh Columbia Pictures ini, Blake, mengatakan bahwa film ini lebih banyak menunjukkan dan menceritakan tentang bagaimana kita bertahan hidup ketika sendirian dan tentu keinginan untuk hidup.

“Ketika saya membaca naskahnya, saya membayangkan, ‘Apa yang harus saya lakukan dalam situasi tersebut?’. Cara Nancy bertarung untuk bertahan hidup sungguh luar biasa. Dalam film ini sebenarnya awalnya itu Nancy mencari pelipur lara untuk menghibur dirinya setelah kematian ibunya,” terang Blake.

Karakter yang diperankan Blake Lively ini adalah seorang mahasiswa kedokteran. Namun dirinya menemukan ketenangan ketika berselancar. Sayangnya, ketika menemukan pantai tersembunyi yang terpencil, yang merupakan tempat spesial untuk ibunya ketika hidup, ia harus berusaha mati-matian untuk dapat kembali dalam keadaan hidup.

“Sayangnya ia terjebak ke dalam feeding ground of a great white shark,” jelas sang produser, Matti Leshem, yang memproduksi film ini bersama istrinya, Lynn Harris.

“Hiu tersebut menyerang Nancy, tapi ia hanya melakukannya secara alami. Nancy sebenarnya tidak begitu jauh dari bibir pantai, sekitar 180 meter saja dan ia bisa berenang ke bibir pantai tersebut. Namun, hiunya berada di antara Nancy dan tempat tujuannya tersebut,” tambah Leshem.

Mengomentari aktris Blake Lively, sang sutradara Collet-Serra mengatakan bahwa film ini selain menantang, tentu kemampuan akting Blake akan semakin membuat kita masuk dalam “ketegangan” yang dihadirkan dalam film ini.

“Dia seperti perempuan muda yang sudah lama berselancar sepanjang hidupnya, tapi ia memiliki kecerdasan, she’s got real gravitas, sebagai seseorang yang Anda percaya adalah mahasisa kedokteran. Penampilannya powerful and emotional, and it’s a difficult role, as she’s in every shot of the movie,” jelas Collet-Serra.

The Shallows sendiri akan dirilis di Indonesia awal Agustus nanti. Anda dapat melihat trailer filmnya di bawah ini:

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut