The Amazing Race Asia Season 5 resmi dimulai
The Amazing Race Asia Season 5 resmi dimulai

Selain mengumumkan 11 tim yang akan berkompetisi di The Amazing Race Asia Season 5, bocoran dari entertainment show milik AXN ini akan lebih banyak mengeksplor kota di Indonesia.

Bocoran ini sendiri diungkap langsung oleh Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya yang hadir dalam konferensi pers peresmian dimulainya The Amazing Race Asia Season 5. Beliau mengatakan bahwa akan ada lima kota di Indonesia yang akan dieksplor dalam kompetisi ini dari 12 kota yang akan dikunjungi 11 tim peserta nanti.

“Jadi di Indonesia itu akan ada lima kota untuk lima episode. Sisanya itu kota-kota dari lima negara lainnya di Asia. Salah satu kotanya itu kalau tidak salah Banyuwangi dan juga ada Yogyakarta. Bayangkan, Indonesia saja ada lima kota dan lima negara lainnya sejajar dengan lima kota di Indonesia,” kata Arief bersemangat.

BACA JUGA: Daftar program baru AXN yang tayang bulan Juli

“Dari acara ini, kita melihat Indonesia akan mendapatkan keuntungan besar juga. Dan tentunya akan lebih membuat Indonesia dikenal kembali oleh negara lain karena kekayaan alamnya juga,” tambahnya.

Acara yang kali ini kembali dipandu oleh Allan Wu, dibantu oleh aktris cantik yang juga bintang film drama musikal Ini Kisah Tiga Dara, Tara Basro, akan menghadirkan keindahan Indonesia. Tara sendiri mengatakan ini adalah kesempatan besar untuk memperkenalkan kembali Indonesia di mata dunia.

“The Amazing Race itu merupakan kesempatan banget bagi kita, Indonesia, untuk memperkenalkan lagi Indonesia kepada dunia,” ungkap Tara.

Tayang perdana Oktober mendatang

The Amazing Race Asia Season 5 sendiri dijadwalkan tayang perdana pada Oktober mendatang. Para peserta yang akan berkompetisi untuk menenangkan US$ 100.000  merupakan kandidat tim peserta yang lolos karena antusiasme mereka yang besar.

“Kami takjub dengan respon dari para calon peserta The Amazing Race Asia. Video audisi musim ini sangat kreatif, jenaka, pintar, dan mengejutkan. Jadi proses audisi berjalan cukup sulit. Kami terkesan dengan kesebelas tim, mereka mewakili kepribadian AXN, yaitu bersemangat, memiliki tekad kuat, tidak terduga, dan mempunyai kadar oktan yang tinggi,” jelas Ang Hui Keng, Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks Asia.

“Ini bukan hanya sebuah acara, ini adalah pengalaman penuh adrenalin bagi setiap orang yang terlibat, termasuk para penonton,” tambahnya.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut