Album ke-12 Green Day, Revolution Radio, akan dirilis Oktober mendatang
Album ke-12 Green Day, Revolution Radio, akan dirilis Oktober mendatang

Penggemar trio punk rock, Green Day, patut bergembira lantaran pelantun 21 Guns ini akan merilis album ke-12 mereka 7 Oktober mendatang.

Kabar kehadiran album baru bertitel Revolution Radio ini ditandai dengan rilisnya single baru trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool yang berjudul Bang Bang pada 12 Agustus lalu, secara digital dan sudah dapat kamu temukan di Spotify, iTunes, dan digital store lainnya.

Di album ke-12 ini, Green Day menghadirkan 12 track lagu baru, termasuk Revolution Radio dan Bang Bang. Album yang diproduksi Billie Joe cs dan direkam di Oakland ini menyatukan lirik-lirik bertema kompleksitas dan ketidakpastian di dunia modern.

Menurut mereka, album ini dideskripsikan sebagai “raw, visceral, and fearless”, di mana menjadi salah satu alasan yang membuat mereka pede sebagai salah satu pemimpin musik rock. And Bang Bang’s the sign for their return!

Billi Joe, selaku frontman, gitaris, dan vokalis mengataka pandangannya tentang dunia yang telah kehilangan kolektivitasnya. Ia mengaku bahwa dirinya, Mike, dan Tre juga merupakan bagian dari jiwa-jiwa yang hilang dari dunia modern ini.

Revolution Radio adalah gerakan untuk jiwa-jiwa yang hilang untuk bergabung bersama, menari bersama, menyanyi bersama, dan saling bertemu satu sama lain. Ini lah semangat Green Day sejak hari pertama,” jelas Billie Joe.

Agar tidak penasaran, berikut song list yang masuk dalam album terbaru Green Day nanti, Revolution Radio :

  1. Somewhere Now
  2. Bang Bang
  3. Revolution Radio
  4. Say Goodbye
  5. Outlaws
  6. Bouncing Off The Wall
  7. Still Breathing
  8. Youngblood
  9. Too Dumb To Die
  10. Troubled Times
  11. Forever Now
  12. Ordinary World

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon