Suicide Squad memiliki hubungan dengan cerita Batman
Suicide Squad memiliki hubungan dengan cerita Batman

Tepat pada 3 Agustus film terbaru DC dan Warner Bros. terbaru, Suicide Squad, dirilis di Indonesia. Well, we’re lucky to have a chance to watch it first on Tuesday (2/8) night.

Film yang dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, serta Margot Robbie ini memang sudah ditunggu penayangannya sejak awal tahun. Terlebih ketika film Batman V Superman dirilis, penggemar DC tentu sudah sangat menantikan kehadiran Joker baru yang terus membuat penasaran dunia maya.

Suicide Squad sendiri menceritakan the worst heroes ever, karena berisikan sekelompok penjahat yang ditangkap oleh Batman, harus menyelematkan Midway City dari ancaman Enchantress, penyihir dari era kuno yang ingin menguasai dunia.

Really, you should watch this movie. Selain karena faktor hype banyak orang menunggu dan penasaran dengan filmnya, sehingga menjadi perbincangan di dunia maya, ada beberapa alasan kenapa Anda harus menonton Suicide Squad!

Related to Batman stories

Ya, seperti yang Anda lihat dalam beberapa trailer-nya, Suicide Squad memiliki keterkaitan cerita dengan Batman, karena The Dark Knight tersebut terlihat sedang mengejar Joker. Di komiknya saja sudah dijelaskan bahwa para anggota Suicide Squad yang terdiri dari Deadshot, Killer Croc, El Diablo, Captain Boomerang, dan si manis namun sinting, Harley Quinn merupakan kumpulan penjahat yang ditangkap oleh Batman a.k.a. Bruce Wayne.

Kejadian setelah Batman V Superman

Bagi Anda yang ingin penasaran dengan apa yang terjadi setelah kejadian Batman V Superman, tentu harus menonton film Suicide Squad. Karena Anda akan menemukan potongan-potongan cerita dari BvS dari beberapa bagian scene film ini, yang membuat Anda sedikit “tersambung” dengan Justice League nanti.

Standing applause to Joker & Harley Quinn

Saat sedang menonton premiere filmnya, beberapa karakter yang mendapatkan perhatian lebih dari penonton tentu sesuai dengan ekspektasi penggemar. Siapa lagi kalau bukan Joker dan Harley Quinn. And yes, Margot Robbie and Jared Leto really, really, awesome to be that badass character! Mereka berdua bisa dikatakan sukses membuat karakter serta hubungan Joker dan Harley Quinn lebih hidup.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon