Sunny Side Up Tropical Festival kembali digelar pada 13 & 14 Agustus ini
Sunny Side Up Tropical Festival kembali digelar pada 13 & 14 Agustus ini

Yeah, this month we’ll have so many festival in Indonesia. Salah satu yang harus Anda datangi adalah Sunny Side Up Tropical Festival 2016 yang digelar di Bali.

Tahun ini SSUTF diselenggarakan di Potato Head Beach Club, Bali pada 13 & 14 Agustus dengan sejumlah artis yang siap menghibur Anda dengan alunan musik enerjik yang pas untuk menghabiskan sore dan malam hari di pinggir pantai.

Akan ada 16 artis yang siap menghibur Anda di SSUTF tahun ini. Namun, ada beberapa artis yang harus Anda tonton dan tidak boleh dilewatkan. Siapa saja mereka?

Breakbot

“Kalau nggak salah ini pertama kalinya mereka manggung di Indonesia ya. Thibaut Berland ini juga lagi hype banget di kalangan anak-anak muda masa kini, musiknya juga edgy dan pas buat dancing. Kayak lagu-lagu disko jaman dulu sih. Kalau dia tampil live, di Youtube sih keren. Makanya gue penasaran sama aksinya di SSUTF ini,” – Ramadan Tapian, content writer.

Ta-Ku

“Jujur gue salah satu penggemar Ta-Ku ya. Dia kan juga nulis di Hypebeast, salah satu editornya kalau nggak salah. Beberapa lagunya juga masuk dalam playlist-nya Majestic Casual dan rata-rata enak banget buat gue pas lagi butuh banget penyegaran pikiran, hahaha…” – Tobing, freelance photographer.

George Maple

“Dia ini cewek yang menurut gue mampu memberikan influence musik yang dipengaruhi sentuhan elektronik juga. Edgy juga dan secara musikalitas, George Maple ini emang harus ditonton banget, karena suaranya juga khas dan tentu gue penasaran banget sama live-nya, karena pas nonton di Youtube berasa aja gitu feel-nya. Apalagi pas nonton langsung kan,” – Soedjatmiko Muhammad, marketing communication.

Sam Feldt

“Kalau nyari lagu yang bisa bikin lo bener-bener joget lepas, tapi feel-nya berasa banget, ya lo harus dengerin Sam Feldt. Apalagi Show Me Love, nah, itu harus banget didengerin juga. Kalau diajakin nonton live-nya, siapa yang nggak mau sih!? Asik banget sih, musiknya dan tentu kita harus bersyukur dia bisa tampil di Indonesia nih, hahaha…” – Affandi Ilham, graphic designer.

Disclosure

“Biarpun udah pernah ke Indonesia sebelumnya, waktu itu gue sempet nonton juga di Jakarta, tapi rasanya nagih banget buat nonton mereka terus. Soalnya apa ya, mereka ini masih muda-muda juga, duo yang menurut gue one day they will be bigger as Daft Punk dulu,” – Adhie, social media specialist.

 

BACA JUGA: Sunny Side Up Tropical Festival 2016

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut