Salah satu scene paling memorable dalam Ada Apa Dengan Cinta 2
Salah satu scene paling memorable dalam Ada Apa Dengan Cinta 2

Kabar bahagia untuk perfilman Indonesia! Film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan menjadi film pembuka dalam ajang Fukuoka Film International Festival 2016.

Kabar ini beredar melalui sejumlah akun Instagram milik para bintangnya, seperti Dian Sastrowardoyo pada Kamis (18/8) malam.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan ditayangkan pada 15 September mendatang dalam opening ceremony dan film exhibition. Menurut jadwal yang dipublikasikan Focus On Asia, film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini akan diputarkan setelah opening ceremony selesai.

Pembukaan festival ini sendiri akan diselenggarakan di Seiryu Park, Fukuoka. Aka nada sejumlah tamu termasuk para sutradara, aktor, dan aktris menghadiri festival film ini dan berkumpul melewati red carpet.

Fukuoka Film International Festival sendiri sudah diselenggarakan sejak 2006. Nama Riri Riza sendiri sudah tidak asing dalam gelaran ini, karena sebelum AADC2 ini menjadi opening festival ini, pada tahun 2014 lalu, Riri menang lewat filmnya The Jungle School.

Ada Apa Dengan Cinta 2 sendiri akan ditayangkan bersamaan dengna film-film dari sejumlah negara Asia lainnya. Selain di Jepang, kabarnya film yang menceritakan pertemuan antara Cinta dan Rangga setelah 14 tahun lulus SMA ini juga akan berkeliling ke Australia dan Eropa.

Kabar ini berhembus pada Juli lalu, seperti dikutip Tribun News saat mewawancarai Titi Kamal. “Kesibukannya saat ini masih promo AADC 2. Nanti kita akan ke beberapa negara Eropa dan lainnya untuk ditayangkan di sana,” papar pemeran Maura ini.

Well, we’ll hope for the best for this proudest Indonesian movie!

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut