Roy Ricardo dan Shae, berkolaborasi merilis single Party in the Sky

Baru-baru ini rapper Roy Ricardo melepas single baru berjudul Party in the Sky, tepatnya pada Minggu (28/8) lalu. Dalam lagu ini, Roy ditemani penyanyi cantik Shae.

Lagu terbaru milik Roy ini memiliki konsep electronic dance music (EDM), yang sekarang memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan musik di Indonesia dan juga menyedot perhatian banyak orang. Feel in dalam sound yang dihadirkan Roy sangat menggoda, mampu menggoyang Anda untuk berdansa. Apalagi dibalut dengan vokal yang membuat lagu ini menjadi semakin hidup.

Roy dan Shae sendiri sendiri baru pertama kali berkolaborasi. Musiknya sendiri dibuat oleh composer ternama DJ Sumantri dan Rivans sebagai kreatornya. Lagu berdurasi 3.53 menit ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang membutuhkan mood booster.

Agar lagu yang dinyanyikan Roy dan Shae ini semakin berkelas dengan balutan hip-hop dan trance dance, selaku label mereka, Warner Music Indonesia menggandeng Leon Zervos, matering engineer kenamaan Studi 301 Sydney, Australia, untuk mengolah output lagu ini.

Leon, yang turut terlibat dalam penggarapan album sejumlah musisi kondang, seperti INXS, Beastie Boys, Pink, Rihanna, Muse, serta Maroon 5 ini akan menghadirkan output yang kalau Anda dengarkan merupakan sebuah international taste.

“Ini merupakan lagu yang amat potensial untuk menjadi playlist anak muda yang sedang suka menikmati lagu-lagu bernuansa EDM. Lagu saya ini bukan lagu biasa, karena ada Shae serta DJ Sumantri yang telah menyokong lagu ini,” tutur Roy dalam keterangan persnya.

“Ditambah lagi polesan dari Leon Zervos, saya rasa ini adalah pengalaman luar biasa. Output musiknya sendiri menurut saya cool dan tentu saya berharap lagu ini dapat booming di kemudian hari,” tambahnya.

Dongkrak Seni UI by BEM FTEUI, 12 November 2016

Lalala Fest 2016 at Pine Forest Cikole, Lembang

Metallica WorldWired Tour 2017, Singapore 22 January 2017

Photo Gallery: Konser Morrissey Live in Jakarta 2016

Photo Gallery: Oktobeerfeast at Pizza e Birra, Gandaria City

Photo Gallery: Indonesia Comic Con 2016