Cuplikan trailer Rogue One: A Star Wars Story yang menampilkan Darth Vader
Cuplikan trailer Rogue One: A Star Wars Story yang menampilkan Darth Vader

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu fans Star Wars di seluruh dunia, official trailer dari Rogue One: A Star Wars Story akhirnya dirilis dan beredar di internet pada Jum’at (12/8) pagi.

Dalam trailer perdana spin-off film legendaris dari Lucasfilm karya George Lucas ini, Anda akan menemukan bahwa dalam film ini menghadirkan sejumlah adegan action dan perang yang mungkin belum pernah ada di film-film Star Wars terdahulu, termasuk Star Wars Episode VII: The Force Awakens yang dirilis akhir 2015 lalu.

Menariknya, selain menampilkan keseluruhan cast yang akan tampil dalam film yang dibintangi Felicity Jones sebagai Jynn Erso ini, hadir pula karakter legendaris dan sudah menjadi ikon Star Wars selama lebih dari 30 tahun ini, yaitu Darth Vader.

Penampilan Sith Lord ini dipastikan ketika trailer-nya muncul, setelah sebelumnya dikonfirmasi melalui majalah Entertainment Weekly Juni lalu dengan headline-nya “Darth Vader Is Back!”.

BACA JUGA: Darth Vader akan kembali ke layar lebar melalui Rogue One: A Star Wars Story

Tokoh iconic film legendaris yang juga salah satu franchise tersukses sepanjang masa ini akan kembali ke layar lebar, setelah terakhir muncul di Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith pada tahun 2005. Dan kini karakter sentral dalam franchise Star Wars ini siap kembali tampil meskipun kabarnya tidak dalam waktu yang lama alias hanya sebentar.

Para fans dan movie enthusiast tentu penasaran apakah Vader akan muncul dalam film ini, mengingat latar yang diambil adalah beberapa waktu sebelum kejadian di film pertama,Star Wars: A New Hope.

Film spin-off dari saga Star Wars ini merupakan film yang paling ditunggu akhir tahun, lantaran film ini akan melengkapi jajaran film Star Wars baru setelah sempat vakum sekitar 10 tahun di layar lebar. Dan rencananya Rogue One: A Star Wars Story ini akan dirilis 16 Desember mendatang.

We’re sure you can’t wait for this movie right!?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon