Invasion 2016 digelar 24 September mendatang dengan headliner lebih seru dari tahun lalu
Invasion 2016 digelar 24 September mendatang dengan headliner lebih seru dari tahun lalu

Pihak promotor yang sukses menggelar Invasion 2013 dan 2015, Euphorics, kembali menyelenggarakan Invasion 2016 pada 24 September mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Festival musik electronic dance music (EDM) indoor terbesar dan termegah di Indonesia hadir dengan tema festival baru dan tentu berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini Invasion mengangkat tema Imaginarium Mystique Electro Forest, di mana Anda akan merasakan pengalaman dan kenyaman party yang berbeda. Mungkin akan seperti di forest ya…

Yang pasti EDM enthusiasts dan juga clubbers di Indonesia, khususnyadi Jakarta akan dibuat lebih puas, karena akan ada dua panggung berbeda!

Imaginarium Mystique Electro Forest adalah konsep spektakuler yang akan dikemas di tiga area di Hall B JiExpo Kemayoran, termasuk penggunaan Hall B3 yang baru saja diresmikan tahun ini. Anda akan dimanjakan oleh dua panggung yang tentu saja spektakuler, yaitu Euphoric Grounds dan Underworld Arena, dengan berbagai teknis produksi dan seni instalasi yang menyulap suasana, sehingga Anda akan merasakan sensasi yang lebih seru dan momen yang tidak akan terlupakan tahun ini.

Sukses mendatangkan lebih dari 9.000 pengunjung pada Invasion 2013 di Eco Park Ancol Jakarta dan lebih dari 10.000 pengunjung pada Invasion 2015 lalu, kini untuk Invasion 2016 Imaginarium Mystique Electro Forest menyasar 15.000 pengunjung yang akan memadati JiExpo Kemayoran Jakarta.

“Kami dengan bangga mempersembahkan konsep festival indoor baru tahun ini. Saya rasa dengan suasana yang nyaman, tidak terganggu oleh faktor cuaca kita dapat mengharapkan jumlah pengunjung akan naik untuk tahun ini. Kami juga telah memperkerjakan tenaga kerja asing yang punya pengalaman membuat festival di luar negeri, sehingga dapat menciptakan suasana yang kami harapkan, serta memberikan kepuasan kepada para pengunjungnya,” ungkap Marco Hermawan, mewakili pihak promoter dari Euphorics. “Sepertinya sudah saatnya kalau pergi ke festival bisa dress-up, tidak kepanasan, tidak antri beli minum, sehingga euphoria-nya dapat.”

Ticket price

Untuk Invasion 2016 Imaginarium Mystique Electro Forest, pihak Euphorics telah menyiapkan beberapa pilihan tiket:

·      Pre Sale 1                    : Rp. 300.000.- (Closed)

·      Pre Sale 2                    : Rp. 400.000.- (Closed)

·      Early Entry                  : Rp. 300.000.- (Masuk sebelum pukul 19.00 wib)
·      Normal                        : Rp. 500.000.- 
·      At The Door                : Rp. 700.000.-
Harga tiket tersebut belum termasuk pajak acara 25%, admin tiket dan biaya admin kartu kredit.
Tiket Invasion 2016 juga tersedia di tiket box resmi di venue lokasi acara dengan harga di tempat atau At The Door (Rp.700.000). Invasion 2016 – Imaginarium Mystique Electro Forest berlaku bagi pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas. Pemeriksaan Identitas akan di periksa di pintu masuk.
Headliner
Anda tentu penasaran kan, siapa saja DJ yang akan menjadi headliner tahun ini? Well, here we go!
Previous Image
Next Image

info heading

info content


WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut