Salah satu kompetisi doodle yang berlangsung di Djournal Coffee saat perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 tahun
Salah satu kompetisi doodle yang berlangsung di Djournal Coffee saat perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 tahun

Sebagai penyedia kopi di Jakarta yang berkomitmen menyajikan kopi terbaik, dalam rangka bulan Kemerdekaan Indonesia, Djournal Coffee mengajak para tamunya untuk merayakan kemerdekaan ke-71 tahun tersebut ikut serta dalam kompetisi doodling.

Sebagai merek asal Indonesia, pihak Djournal bangga dapat menyajikan kopi dari berbagai penjuru daerah seperti; Toraja, Papua, Bali, Mandhailing, dan tentunya kopi unggulan mereka: Djakarta Roast. Suasana kafe yang nyaman serta nikmat aroma kopi yang kami seduh, membuat pelanggan dapat berlama-lama bersantai di kafe ini.

Banyak Djournalists (pelanggan setia Djournal Coffee) menghabiskan waktu mereka dengan menggambar, membuat sketsa, lalu memperlihatkan hasil karya mereka di media sosial Djournal Coffee. Hal itu menginspirasi Djournal untuk membuat ‘taman bermain’ di mana para Djournalists dapat mengekspresikan kreatifitas masing-masing.

Dengan mengkombinasikan rasa cinta Djournal terhadap bangsa dan sebagai rumah ketiga bagi para pecinta seni, Djournal mempersembahkan program artistik yang diharapkan dapat dinikmati semua pengunjung.

Dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, mulai tanggal 1 Agustus 2016 hingga 1 Oktober 2016, Djournal Coffee menyelenggarakan kompetisi ‘doodling’, di mana para kontestan akan berlomba mendesain cangkir kertas Djournal.

Desain terbaik akan direalisasikan dalam bentuk tumbler edisi terbatas. Pemenang pertama akan menerima 2 tiket wisata ke Bali beserta akomodasi yang disponsori oleh Dwidayatour dan paket menarik dari Djournal Coffee, Dwidayatour, dan Snowman Indonesia. Pemenang kedua akan mendapatkan 2 tiket pesawat ke Bali dari Dwidayatour dan pake menarik dari Djournal Coffee, Dwidayatour dan Snowman Indonesia, dan 10 desainn favorit akan mendapatkan paket menarik dari Djournal Coffee, Dwidayatour dan Snowman Indonesia.

Tepat pada hari kemerdekaan Indonesia; 17 Agustus 2016, Djournal juga menggelar acara kesenian di Djournal Coffee Grand Indonesia. Untuk acara ini, Djournal Coffee bekerja sama dengan DoodleArtIndo; sebuah komunitas yang beranggotakan seniman doodling asal Indonesia. Acara tersebut meliputi sesi doodling, pameran desain doodle cangkir Djournal oleh 17 anggota DoodleArtIndo, doodle workshop dan free public cupping.

Dengan program tersebut, Djournal Coffee bertujuan untuk menunjukkan kebanggaan Djournal terhadap bangsa, serta mempersatukan rasa cinta Djournal akan kopi dan seni!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon