Don't Breathe akan mengajak Anda memasuki pengalaman horor thriller berbeda yang belum pernah dirasakan sebelumnya
Don’t Breathe akan mengajak Anda memasuki pengalaman horor thriller berbeda yang belum pernah dirasakan sebelumnya

Siapa bilang film horor harus ada hantu atau iblis? Don’t Breathe, film horor yang dibuat oleh creator film Evil Dead dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menonton film horor dengan nuansa berbeda.

Ya, benar-benar berbeda. Dari trailer-nya saja kita akan melihat film menghadirkan suasana dan nuansa yang mungkin jarang ditemukan dalam film horor yang ada saat ini. Film yang dibintangi oleh Stephen Lang, Jane Levy, Dylan Minnette, dan Daniel Zovatto ini mendapatkan respon yang baik dari para kritikus film di Amerika.

Film yang akan ditayangkan serentak di seluruh dunia pada 26 Agustus nanti, disutradarai oleh Fede Alvarez dan script-nya ditulis oleh Rodo Sayagues. Secara garis besar, film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang ingin mendapatkan banyak uang untuk menyelesaikan masalah yang dialaminya.

And here’s the story. Rocky (jane Levy) bersama adiknya tumbuh dan tinggal dalam keluarga yang tidak harmonis dan tidak bahagia. Akhirnya ia berjanji akan mengajak adiknya pergi dari keluarga tersebut. Untuk mendapatkan uang yang digunakan untuk hidup sendiri, Ia memutuskan untuk ikut rencana kekasihnya, Money (Daniel Zovatto) dan teman mereka, Alex (Dylan Minnette) untuk merampok rumah orang kaya.

One day, Money mendapatkan kabar bahwa ada seorang veteran militer tua yang buta (Stephen Lang), mendapatkan uang dalam jumlah besar sebagai ganti rugi anaknya yang meninggal akibat kecelakaan. Para remaja ini kemudian berusaha untuk merampok rumah milik veteran tua tersebut. Sayangnya, rencana mereka berubah total setelah mengetahui sang veteran tua tersebut bukanlah orang sembarangan dan menyeret mereka ke dalam pengalaman horor.

Dalam film ini kita akan diajak untuk masuk dalam nuansa horor berbeda, di mana dalam trailer-nya saja kita akan merasakan sensasi horor yang mungkin belum pernah kita lihat dan rasakan sebelumnya! Penasaran? Silakan Anda tonton filmnya bersama teman-teman atau keluarga Anda ke bioskop kesayangan.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon