Film Don't Breathe akan membuat Anda merinding dan berteriak sepanjang film
Film Don’t Breathe akan membuat Anda merinding dan berteriak sepanjang film

Jangan mengaku penggemar film thriller/horor kalau belum menonton Don’t Breathe di bioskop yang mulai tayang pada 31 Agustus di seluruh bioskop Indonesia.

Dalam film yang dibintangi Stephen Lang, Jane Levy, Dylan Minnette, dan Daniel Zovatto ini, Anda akan menyaksikan film thriller/horor dengan nuansa berbeda. Ceritanya sederhana, tapi akan membuat Anda merinding. Karena nuansa horor yang disajikan dalam film yang disutradarai oleh Fede Alvarez ini benar-benar mencekam.

HangOut berkesempatan untuk menonton the very first screening-nya pada Jum’at (26/8) lalu, sebelum tayang di Indonesia. Bersama 10 lucky persons yang menang HangOut dan Nylon Guys giveaway tickets, kami benar-benar menikmati setiap detik dan adegan dalam film ini.

Sepanjang film kita akan dibuat untuk menarik dan menahan nafas, plus bagi Anda yang memang orangnya ‘Heri’ alias heboh sendiri, tentu akan berteriak-teriak sepanjang film. Ada sejumlah fakta menarik yang HangOut dapat dari para penonton beruntung yang berkesempatan untuk menonton film Don’t Breathe bersama HangOut dan Nylon Guys, di Plaza Indonesia XXI kemarin, and here they are…

  • Bikin sport jantung

“Film ini bener-bener lumayan bikin sport jantung ya. Sepanjang film isinya teriak-teriak terus dan deg-degan banget,” ujar Sofian, salah satu pemenang kuis HangOut.

  • Better than other horor movies which out on August

“Menurut gue ya, film horor terakhir yang gue tonton yang baru-baru ini juga tayang, tentang setan yang matiin lampu itu, film ini lebih horor dan lebih bikin gue merinding,” tutur Widji, salah seorang penonton lain yang beruntung dapat menonton Don’t Breathe lebih dulu.

Anda akan merasakan sensasi horor berbeda saat menonton film ini
Anda akan merasakan sensasi horor berbeda saat menonton film ini

BACA JUGA: Don’t Breathe, film horor dengan nuansa berbeda

  • Film horor terbaik sejauh ini

“Tegang banget, di dalem tadi banyak orang teriak-teriak juga karena sebel kali ya sama salah satu karakternya. Terus bener-bener merinding gue. Emang sih kalau untuk tahun ini dan sejauh ini menurut gue film ini tuh film thriller/horor terbaik,” tutur Martha, yang mengaku tidak akan bisa tidur setelah menonton film ini.

  • Sukses menggeser Suicide Squad

Don’t Breathe sukses menggeser film box office yang bertengger di puncak selama tiga minggu berturut-turut, Suicide Squad.  Film yang diproduseri oleh Sam Raimi ini meraup $ 26,1 juta hanya di antara Jum’at dan Minggu.

Padahal modal atau budget dari film yang dibuat oleh orang-orang di balik Evil Dead ini hanya sebesar $ 10 juta dan kini sudah untung, seperti dikutip BBC.

Film ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan weekend atau bila lagi stres di waktu weekdays. But we recommend you to not to watch this movie alone! Daripada merinding sendirian, lebih baik bersama teman-teman atau keluarga Anda bukan?

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut