Pengalaman seru bermain trampoline di Bounce Street Trampoline Park
Pengalaman seru bermain trampoline di Bounce Street Trampoline Park

Belum lama ini tren bermain trampoline sedang “naik daun”. Salah satu tempat yang menyediakan arena bermain trampoline adalah Bounce Street Trampoline Park, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

HangOut berkesempatan untuk mencoba bermain dan berolahraga trampoline ini di Bounce Street pada Rabu (27/7) lalu, dan kesan pertama saat memasuki arena ini adalah “Man, it’s really big and colorful”. Ya, ketika Anda masuk Anda akan menemukan bahwa arena ini sangat berwarna dan suasananya tuh family banget.

CEO dan Co-Founder Bounce Street, Neeraj Khiani mengatakan kepada kami bahwa dari awal memang konsep dari Bounce Street sendiri adalah arena bermain dan berolahraga trampoline untuk keluarga. “Di sini, kami ingin keluarga bermain di sini. Orang tua yang tadinya hanya menonton dari luar, ingin kami ajak untuk bermain di dalam bersama anak-anaknya,” terang Neeraj sebelum mengajak kami mencoba bermain.

It’s really colorful and playful, kami ingin anak-anak tidak hanya menunduk dan memainkan smartphone-nya. Karena anak-anak jaman sekarang kan kebanyakan mainnya di rumah, main gadget, orang tuanya juga begitu. Jadi kalau mereka ke sini, they’ll drop their phone dan akan berkomunikasi satu sama lain sambil bermain trampoline,” tambah Neeraj.

Kami mencoba arena trampoline di Bounce Street, dan rasanya benar-benar melelahkan
Kami mencoba arena trampoline di Bounce Street, dan rasanya benar-benar melelahkan

LIHAT JUGA: Photo Gallery – Bounce Street Trampoline Park, Kelapa Gading, Jakarta Utara

And it’s true. Kami yang memang generasi milenials ini sama sekali tidak memegang smartphone masing-masing dan meninggalkannya di tas dengan aman. Kami melompat ke sana-sini, jungkir balik sana-sini, dan tentu saja lelah sekali.

Arenanya enak banget. Ada banyak arena atau area yang bisa Anda gunakan baik bersama teman ataupun keluarga Anda. Ada area bermain dodge ball yang seru sekali untuk bermain bersama teman-teman tongkrongan maupun bersama keluarga. Seluruh areanya sangat playful dan menyenangkan.

Kalau Anda datangnya weekend, sekitar pukul 7-9 malam area akan gelap dan Anda akan dihibur dengan penampilan lampu kerlap-kerlip seperti sedang berada di klub. Ada sensasi melompat  tinggi sambil diiringi soundtrack lagu-lagu EDM terkini juga ketika “show” dimulai. Dan tentu ini adalah pengalaman yang menyenangkan.

Setelah bermain trampoline, Anda dapat menikmati santapan di kafe Bounce Street yang ada di lantai dua. Makanan dan minumannya enak-enak dan tentu pas untuk mengisi energi kita untuk melanjutkan aktivitas harian lainnya.

Anyway, kalau bicara fasilitas, selain kafe, untuk bermain Anda akan mendapatkan kaus kaki khusus bermain trampoline yang dapat dibawa pulang. Lalu Anda juga dapat loker untuk menyimpan barang-barang, ada ruang tunggu, tempat penitipan sepatu, dan tentu layanan di sini sangat ramah.

Kalau Anda penasaran, ada baiknya langsung mengajak keluarga atau teman-teman tongkrongan Anda ke Bounce Street Trampoline Park!

Price: 

  • Rp 110.000/weekday (Senin-Kamis)
  • Rp 135.000/weekend (Jum’at-Minggu)

Other : Kaos kaki (Rp 20.000)+member card (Rp 5.000)+locker (Rp 10.000)

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon