Momen malam Rabu Anda akan terasa lebih romantis dalam Unplugged Acoustic Session with Radhini every Wednesday (Foto oleh Satria Perdana)
Momen malam Rabu Anda akan terasa lebih romantis dalam Unplugged Acoustic Session with Radhini every Wednesday (Foto oleh Satria Perdana)

Menikmati dinner dan bersantai di Cloud Lounge & Dining rasanya kurang lengkap tanpa diiringi musik santai. Rabu (10/8) lalu, merupakan momen perdana Radhini menghibur pengunjung Cloud dalam Unplugged Acoustic Sessions.

Rencananya live acoustic tersebut akan digelar setiap minggunya dan pelantun Sampai Nanti ini akan setia menemani kita di malam Rabu yang indah di Cloud.

Radhini yang juga seorang penyiar radio ini memulai debutnya dengan membawakan lagu-lagu hits di lounge yang dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin menikmati makan malam yang indah maupun pengunjung yang ingin menikmati waktu bersantainya sepulang kerja ataupun kuliah. Perempuan manis berambut pendek ini tidak sungkan dan malu-malu membuka debut live acoustic-nya, serta tidak lupa dalam setiap sesinya selalu memperkenalkan diri.

Hi everyone, I’m Radhini, I’ll accompany you tonight. For everyone please enjoy every song with your drink or your food in Cloud Lounge,” ucap Radhini sebelum mulai bernyanyi.

Ia tidak hanya membawakan lagu-lagu yang biasa menjadi set list panggungnya, tapi juga membuka request session, di mana para pengunjung Cloud Lounge & Dining dapat menulis lagu apa yang ingin didengarkan dan dibawakan oleh Radhini dalam selembar kertas yang nantinya akan diberikan kepada penyanyi cantik ini.

Debut moment Radhini di Cloud Lounge & Dining dapat menjadi pilihan bagi Anda (Foto oleh Satria Perdana)
Debut moment Radhini di Cloud Lounge & Dining dapat menjadi pilihan bagi Anda (Foto oleh Satria Perdana)

Dalam malam debutnya tersebut, ada sebuah lagu yang mendapatkan sambutan meriah dan juga ikut dinyanyikan oleh hamper seluruh pengunjung, yaitu I Want You Back dari Jackson 5.

This is one of my favorite song from Michael Jackson when he was young and still with Jackson 5. If you know this song please sing along with me!” begitu kata Radhini sebelum band pengiringnya memulai intro salah satu lagu legendaris King of Pop ini.

Bagi Anda yang ingin mencari waktu bersantai di tengah weekdays, Unplugged Acoustic Session with Radhini dapat menjadi pilihan setiap minggunya. Siapa tahu malam Rabu Anda dapat menjadi sebuah momen yang spesial bukan?

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut