Salah satu scene mengerikan dalam Rings yang akan tayang 28 Oktober mendatang
Salah satu scene mengerikan dalam Rings yang akan tayang 28 Oktober mendatang

Kalau Anda menonton dan mengikuti film The Ring versi Amerika yang saat itu dibintangi Naomi Watts tahun 2002, Anda tentu tahu Samara. Ya, hantu dalam film The Ring dan The Ring Two ini kembali dalam film Rings.

Kabar kembalinya Samara sendiri tersiar setelah trailer film Rings ini rilis Rabu (24/8) malam. Trailer-nya sendiri dapat Anda lihat di bawah ini:

Kali ini Samara bergentayangan di era digital! Ya, kalau dulu ia muncul dari sebuah video tape, kini ia bisa muncul di mana saja dari platform digital. Anyway, ceritanya sendiri bermula dari seorang wanita yang khawatir tentang pacarnya ketika ia mengulik tentang video tape yang dapat membunuh orang yang menontonnya setelah 7 hari kemudian.

Lalu, wanita bernama Julia yang diperankan Matilda Lutz ini berencana mengorbankan nyawanya untuk kekasihnya, Holt yang diperankan Alex Roe. Julia sendiri melakukan berbagai penelusuran yang sangat berbahaya dan mengancam nyawanya, and she found something about “movie within the movie“, yang sama sekali belum pernah dilihat oleh orang-orang sebelumnya!

Sekuel kedua The Ring ini rencananya akan dirilis 28 Oktober mendatang di seluruh dunia. Film anyar ini sendiri disutradarai oleh Javier Gutierrez dan naskahnya ditulis oleh David Loucka, Jacob Estes, dan Akiva Goldsman.

Apakah filmnya akan seseram pendahulunya? Well, we’ll see later when the movie’s out…

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut