Hotel Crowne Plaza Changi Airport Singapore diperluas dan memiliki desain baru yang nyaman bagi Anda di setiap kamarnya
Hotel Crowne Plaza Changi Airport Singapore diperluas dan memiliki desain baru yang nyaman bagi Anda di setiap kamarnya

Anda tentu akrab dengan Hotel Crowne Plaza Changi Airport setiap kali berkunjung ke Singapura. Baru-baru ini hotel yang dianugerahi penghargaan World’s Best Airport Hotel oleh Skytrax World Airport Awards pada tahun 2015 dan 2016 diperluas dengan desain baru.

Hotel yang terletak persis di Changi Airport ini diperluas 10 lantai dan menambah kapasitas hotel sampai lebih dari 75%. Di desain oleh firma arsitektur asal Singapura, WOHA, yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan dan juga mendesain gedung utama hotel tersebut, perluasan hotel dilaksanakan oleh OUE Limited menggunakan teknik Prefabricated Prefinished Volumetric Construction (PPVC) – hal pertama bagi projek komersil dari sektor privat di Singapura.

Terdapat 243 kamar bisnis baru, setelah sebelumnya tersedia 320 kamar. Kamar-kamar baru ini didesain untuk kebutuhan Anda dan wisatawan mancanegara lainnya yang memiliki beragam agenda di Singapura.

Executive Vice President, Commercial of Changi Airport Group, Ms Lim Peck Hoon, mengatakan bahwa perluasan Hotel Crowne Plaza di Changi Airport menandai tahapan baru bagi bandara tersebut.

“Perluasan tersebut secara signifikan meningkatkan pilihan akomodasi bagi para penumpang, khususnya para wisatawan bisnis, di Changi. Kami berharap untuk dapat bekerjasama dengan Hotel Crowne Plaza Changi Airport untuk terus menyediakan pengalaman berwisata yang baik bagi penumpang kami,” ujarnya.

Vice President of Operations, InterContinental Hotels Group (IHG), South East Asia and Korea, Ms Leanne Harwood, menambahkan bahwa sebagai World’s Best Airport Hotel, lokasi strategis, dan konektivitas tak terbatas dengan Bandara Changi dapat dengan sempurna memenuhi kebutuhan penumpang dari penerbangan singgah, dan kedekatannya dengan area bisnis membuat Hotel Crowne Plaza menjadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan bisnis.

“Crowne Plaza merupakan merek yang telah dipercaya oleh wisatawan bisnis dunia dan kami telah melihat permintaan yang besar sejak kehadiran Hotel Crowne Plaza di Bandara Changi pada tahun 2008,” tutur beliau.

Hotel Crown Plaza Changi SIngapura merupakan Airport Hotel terbaik di dunia dengan kenyamanan terbaik untuk Anda
Hotel Crown Plaza Changi SIngapura merupakan Airport Hotel terbaik di dunia dengan kenyamanan terbaik untuk Anda

Ada dua kategori kamar di area baru ini, yaitu Business King (28sqm) dan Business Twin (38sqm). Kedua kamar tersebut bebas asap rokok dan dilengkapi perabotan dengan sentuhan khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam era bisnis modern masa kini. Kamar-kamar baru ini juga didesain sedemikian rupa agar aktivitas Anda tetap produktif, tapi juga nyaman untuk Anda beristirahat.

Dua kategori kamar tersebut bebas asap rokok dan dilengkapi perabotan dengan sentuhan khusus yang akan memenuhi kebutuhan wisatawan bisnis modern masa kini. Kamar-kamar tersebut telah didesain sedemikian rupa sehingga multi-fungsi dan nyaman dengan penerangan yang memadai sehingga dapat memicu produktivitas kerja, namun juga mendukung peristirahatan Anda.

Fasilitas yang tersedia di tiap ruangan adalah:

  • In-built USB charging ports
  • Jaringan internet wireless gratis
  • Meja tulis yang megah dengan kursi putar ergonomis ‘Herman Miller’
  • Telepon genggam – dilengkapi panggilan lokal dan IDD yang tak terbatas
  • Wireless printing – untuk mencetak dokumen dari kamar yang nanti dapat diambil di Business Centre. Pelanggan juga dapat meminta dokumen diantarkan ke kamar mereka.
  • Polymer Dispersed Liquid Crystal (Polymer Dispersed Liquid Crystal) yang memberikan opsi privasi melalui panel kaca pintar yang membatasi daerah kamar tidur dan kamar mandi
  • Kamar mandi luas dengan daerah pancuran berdiri dan bak mandi terpisah
  • Perlengkapan kamar mandi dari Orla Kiely
  • Korden untuk siang hari dan menggelapkan kamar
  • TV LED 40-inch dengan Miracast dan fungsi pengaktifan Airplay
  • Speaker dengan fungsi Bluetooth dari Klipsch
  • Satu set perlengkapan Sleep Advantage khas milik Crowne Plaza untuk kenyamanan beristirahat
  • Kamar menghadap ke arah gedung utama melalui kaca yang tinggi dan para tamu juga dapat melihat pemandangan megah dari Bandara Jewel Changi pada tahun 2019.

All facility’re so good right? Next time we should try it…

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut