Cuplikan video Eka Gustiawana saat membuat Jokowi jago menyanyi dan ngerap
Cuplikan video Eka Gustiawana saat membuat Jokowi jago menyanyi dan ngerap

Belum lama ini Youtuber yang naik namanya berkat video Demi Tuhan di Youtube, Eka Gustiwana sukses membuat Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini jago nge-rap.

Ya, benar, Jokowi yang sebenarnya menyukai musik metal macam Slayer dan Metalica itu dibuat jago nge-rap oleh Eka! Tapi tentu dalam bentuk video unik yang menghibur ala Eka. Seperti biasa, dalam video yang di-upload pada tayang di Youtube pada Rabu (24/8) malam, Eka memodifikasi kata-kata seseorang dalam videonya hingga menjadi sebuah nada dan lagu, and this time’s our president.

Dalam video berjudul EKA COLLAB SAMA PRESIDEN JOKOWI – Music Is Everywhere #7 dalam akun Youtubenya, seperti dilansir Kompas.com pada Kamis (25/8), kita dapat melihat kepala negara asal Solo, Jawa Tengah ini bernyanyi. Di bagian akhir beliau pun dibuat jago nge-rap.

Komposer ini mengambil sejumlah gambar ketika ia memenuhi undangan Jokowi bersama sejumlah Youtubers lain dalam jamuan makan siang di Istana Negara 9 Agustus lalu. Kemudian gambar-gambar atau video yang direkamnya dan juga sebagian video dari sejumlah Youtubers lain (seperti dari SkinnyIndonesian24), dijadikan satu menjadi video yang bisa kita lihat di bawah ini:

Anyway, Eka sendiri memastikan bahwa video tersebut di-upload atas seizing Tim Kepresidenan dan juga Jokowi sendiri.

Sampai saat tulisan ini ditulis, video Eka telah ditonton kurang lebih 39.000 viewers dan juga sudah banyak beragam komentar. Bagaimana menurut Anda terhadap video Eka terbaru ini? Kreatif sekali bukan?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon