Salah satu cuplikan adegan Resident Evil: The Final Chapter, di mana Alice bertemu dengan teman-teman lamanya
Salah satu cuplikan adegan Resident Evil: The Final Chapter, di mana Alice bertemu dengan teman-teman lamanya

Akhir Januari 2017 kita akan kembali menyaksikan Resident Evil terbaru di layar lebar, Resident Evil: The Final Chapter di mana menjadi film keenam dari franchise yang besar dari video game berjudul sama.

Film yang dijadwalkan rilis di Amerika Serikat 27 Januari mendatang, akan menceritakan kejadian setelah Resident Evil: Retribution (2012), di mana Alice yang dikhianati oleh Wesker di Washington DC  dalam film sebelumnya. Alice harus berhadapan dengan para zombie dan monster undead lainnya di film ini, khususnya para monster yang lahir akibat perbuatan perusahaan Umbrella.

Menariknya Alice yang diperankan Milla Jovovich ini akan kembali ke tempat kengerian Resident Evil bermula, Racoon City, di mana Alice dan sejumlah survivor yang juga teman-temannya harus berhadapan dengan Umbrella Corporation yang sudah memiliki pasukan untuk menghabisi para manusia yang masih bertahan hidup tersebut.

Sayangnya, seiring hilangnya superhuman abilities yang dimiliki oleh Alice, Umbrella memiliki mutant atau monster baru yang siap menghadangnya. Jadi dalam film ini kita akan melihat Alice bertarung mati-matian untuk menyelamatkan umat manusia. Di film ini juga Alice akan kembali bertemu dengan “penciptanya”, Dr. Alexander Isaacs.

This movie will be the last Resident Evil movie setelah lima film sebelumnya memiliki cerita yang cukup menegangkan dan mendapatkan respon positif dari para moviegoers, meskipun mendapatkan kritik dari para pecinta game originalnya. Selain Milla, bintang lainnya yang akan hadir dalam Resident Evil: The Final Chapter ini adalah Ali Larter yang akan menjadi Claire Redfield dan Shawn Roberts sebagai Albert Wesker.

Anda dapat melihat trailer terbaru film yang dirilis oleh Sony Pictures di sini:

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut