Fiesta Extreme, hadir dengan fitur terlengkap untuk membuat Anda semakin intim dengan pasangan Anda
Fiesta Extreme, hadir dengan fitur terlengkap untuk membuat Anda semakin intim dengan pasangan Anda

Bosan dengan bentuk dan fitur kondom yang itu-itu saja? Tengah Agustus lalu, kondom Fiesta baru saja meluncurkan Fiesta Extreme, kondom dengan fitur terlengkap untuk Anda.

Fiesta, yang sudah hadir di Indonesia sejak 13 tahun lalu, merupakan produk kondom terdepan yang memiliki varian kondom terbanyak. Saat ini ada 17 varian kondom dan 2 pelumas (lubricant). Tidak hanya bertujuan untuk mencegah HIV/AIDS, Infeksi Menular Seksual (IMS), dan kehamilan yang tidak direncanakan, Fiesta hadir juga untuk meningkatkan kenikmatan dan keseruan, serta membuat keintiman dengan pasangan menjadi lebih bergairah.

Untuk memenuhi semua itu, kali ini Fiesta kembali meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Fiesta Extreme, yang diklaim memiliki fitur terlengkap!

“Fiesta menghadirkan Fiesta Extreme, kondom yang sangat spesial dengan fitur terlengkap. Fiesta Extreme adalah kondom berbentuk roket, berkontur, berbintil, bergaris atau berulir, dan dilengkapi dengan climax delay lubricant yang akan memperpanjang durasi dan memberikan sensasi lengkap untuk kepuasan yang maksimal dalam satu kemasan,” ungkap Sutan Musa, Brand Manager Kondom Fiesta Indonesia.

Bentuk roket atau berkontur akan memberikan efek ‘perfect-fit’ sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan ketika digunakan. Berangkat dari kesuksesan Fiesta Dotted dan Fiesta Max Dotted, kondom ini juga dilengkapi dengan bintil-bintil cinta atau love dots.

Fiesta Extreme sendiri dapat memberikan rangsangan berulang yang berbeda dari kondom lainnya. Ini karena dilengkapi dengan fitur bergaris atau berulir atau ribbed yang akan memberikan sensasi maksimal dan mencapai tingkat kepuasan bagi pasangan Anda.

“Umumnya, kemampuan pria untuk ‘bertempur’ adalah 5 sampai 15 menit. Selain memberikan sensasi maksimal, Fiesta Extreme akan membantu Anda untuk ‘bertempur’ lebih lama dari biasanya,” tambah Sutan.

Secara umum wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasmenya. Dalam membantu pasangan wanita untuk mencapai titik orgasme, Fiesta Extreme tidak hanya membantu memberikan rangsangan yang tepat, tapi juga mengandung pelumas khusus atau climax delay lubricant yang dapat memperpanjang keintiman.

Berbahan dasar lateks alami yang 100% telah lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional tertinggi, yaitu ISO 4007, Fiesta Extreme dikemas dengan warna abu-abu hologram elegan dan unik di pasaran kondom Indonesia.

“Dengan berbagai inovasi kondom Fiesta yang sudah dikeluarkan saat ini, Fiesta berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemakaian kondom serta memberikan sensasi lengkap untuk kepuasan yang maksimal. Remember, Safety Can Be Fun!” ucap Pierre Frederick, Deputy General Manager Condoms Business Unit PT. DKT International.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon