Le Meridien perkenalkan program baru untuk Sunday lunch Anda, yaitu LE LA LES LUNCH
Le Meridien perkenalkan program baru untuk Sunday lunch Anda, yaitu LE LA LES LUNCH

Ada program Sunday lunch baru di hotel Le Meridien Jakarta, yaitu LE LA LES LUNCH di restoran La Brasserie. LE LA LES LUNCH adalah pilihan terbaik untuk menikmati Minggu siang di Jakarta bersama keluarga.

Hidangan mewah nan lezat ini disiapkan oleh Executive Chef Roger Rechsteiner dan tim La Brasserie yang dapat Anda eksplor bersama keluarga. LE LA LES LUNCH menggabungkan kuliner favorit dari Le Rendez-Vous, La Boutique, dan Al Nafoura, yang memungkinkan para tamu bersantap lezat dan menikmati waktu santai di hari terakhir weekend.

Hidangan berkualitas tinggi tersedia dengan berbagai macam pilihan menu internasional dan Indonesia, serta barbeque. Anda juga dapat menyantap hidangan khas Timur Tengah, termasuk Haraf Ouzi yang disiapkan Chef Ahmad Jamil.

Dessert-nya Anda dapat menyantap berbagai pilihan khas dari hotel, seperti Le Meridien Éclair dan Mille Feuille bersama dengan pilihan lainnya, seperti Cheesecake dan kreasi cokelat. Anda juga dapat memilih crepes yang dapat digabungkan dengan es krim dan pelengkap lainnya.

Anda juga akan ditemani penampilan band live acoustic yang pas untuk Anda dan keluarga. Ada Kids Corner juga yang menawarkan tersendiri bagi anak-anak Anda dengan beragam aktivitas seru dan menyenangkan.

Sunday lunch sendiri dapat Anda nikmati bersama keluarga mulai pukul 12.00 sampai 15.00 setiap hari Minggu, dengan harga Rp 395.00++ per orang. Anda dapat menikmati makan siang dengan minuman non-alkohol, the, dan kopi Illy. Tiga jam paket minuman juga tersedia memanjakan Anda dan tamu yang memiliki favorit tersendiri untuk minuman. Paket LE Rp 300.000++ per orang termasuk bir lokal (Draft Bintang & Anker), anggur merah, putih, dan sparkling serta paket LA Rp 700.000++ per orang termasuk premium champagne, martini koktail, dan semua minuman dari paket LE.

Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, Anda dapat menghubungi 021-251 3131 dan juga website www.lemeridienjakarta.com.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut