Liam Gallagher dengan percaya diri mengatakan bahwa kehidupannya lah yang mempengaruhi dirinya bermusik
Liam Gallagher dengan percaya diri mengatakan bahwa kehidupannya lah yang mempengaruhi dirinya bermusik

Setiap kali ada interview dengan mantan vokalis OASIS, Liam Gallagher, selalu saja ada jawaban-jawaban yang mungkin bikin kita mengernyitkan dahi.

Belum lama ini, dalam sebuah wawancara dengan Q Magazine seperti dikutip dari NME, pada Rabu (24/8), Liam membicarakan soal inspirasi bermusik. Menurutnya musik tidak dipengaruhi oleh musik lainnya, justru dalam kehidupannya sebagai musisi, banyak kondisi yang berubah-ubah mempengaruhinya dalam menulis sebuah musik atau lagu.

Bicara soal lagu barunya dengan Q Magazine, Liam mengatakan, “Musik tidaklah terinspirasi dari musik, saya tidak berpikir seperti itu.”

“Musik dipengaruhi oleh kehidupan. Untuk membuat musik yang bagus, Anda harus memiliki ketertarikan, hidup yang berbeda-beda. Musik jelek datang dari kehidupan yang membosankan,” tambah Liam.

Menurutnya, kenapa saat ini banyak musik yang membosankan ialah karena banyak musisi yang memiliki kehidupan yang boring. “My wonky life over the last few years is going to make for better music,” ujar adik dari Noel Gallagher dan personel Beady Eye ini.

Well, whatever Liam

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut