Serunya bermandikan bubuk warna di The Color Run 2016
Serunya bermandikan bubuk warna di The Color Run 2016

Senayan kembali diramaikan ribuan pelari bermandikan warna-warni di tubuhnya, yang ikut serta dalam gelaran The Color Run 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Minggu (7/8) pagi.

Para pelari dan penikmat fun run ini datang dari berbagai kalangan dan memadati trek lari 5K. Mereka, dan mungkin termasuk Anda, melewati 5 zona warna, merah, hijau, biru, orange, dan kuning. Gelaran The Color Run presented by CIMB Niaga ini menjadi lebih tropis, karena tahun ini termasuk dalam bagian dari World Tropicolor Tour.

Jadi kemarin, para pelari akan “dihujani” bubuk-bubuk warna tropis yang lebih vibrant setiap kali mereka berlari melalui setiap zona warna dan di lantai festival setelah mencapai garis finish.

Sebagai penyelenggara, CIMB Niaga, diwakili oleh Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk, Tigor M. Siahaan, mengatakan, “Kami senang dapat kembali mempersembahkan The Color Run presented by CIMB Niaga untuk ketiga kalinya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Ajang lari santai yang hari ini diramaikan ribuan pelari, diharapkan dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.”

Lebih lanjut, Tigor menjelaskan, dengan masuknya The Color Run sebagai bagian dari World Tropicolor Tour, para peserta dimanjakan dengan suasana tropis melalui beach lounge yang bernuansakan pantai, food trucks dengan beragam makanannya, fun zone sampai photobooth yang bernuansakan berbagai gimmick tropis.

Event lari bermandikan bubuk warna-warni tahun ini juga semakin seru dengan hadirnya para pelari yang menggunakan kostum pahlawan dan tokoh-tokoh nasional dalam rangka menyambut 17 Agustus alias Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta. Kehadiran para pelari tematik ini juga bagian dari pemanasan pagelaran Drama Musikal Khatulistiwa yang digagas CIMB Niaga dalam memperingati Hari Pahlawan November mendatang.

Kalau tertinggal serunya acara kemarin, Anda dapat ikutan lagi tahun depan! See ya!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon