The Secret Life of Pets akan menceritakan kehidupan peliharaan kita bila kita tidak di rumah
The Secret Life of Pets akan menceritakan kehidupan peliharaan kita bila kita tidak di rumah

Anda tentu penasaran apa yang dilakukan hewan peliharaan Anda di rumah ketika sedang bepergian, bukan? Lewat film The Secret Life of Pets, Anda akan menemukan sedikit gambaran tersebut.

Even it’s an animation movie and it’s for your kids, tapi Anda juga akan dibuat tertawa terbahak-bahak menonton film ini. Serius deh. Karena, film ini benar-benar menghibur lewat celotehan dan jokes ala Illumination Entertainment, which is banyak humor yang dibuat oleh orang-orang dibalik suksesnya film Despicable Me dan Minions.

Secara garis besar, The Secret Life of Pets yang tayang mulai 24 Agustus, menceritakan tentang seekor anjing bernama Max, yang merupakan peliharaan seorang wanita bernama Katie. Suatu hari ia harus menerima kenyataan bahwa Katie mengadopsi seekor anjing besar bernama Duke. Merasa tidak terima, Max berusaha menyingkirkan Duke dari rumahnya, tapi justru membuat mereka berdua bertualang keliling New York karena suatu masalah yang diakibatkan Max dan Duke sendiri.

Seperti dalam trailer-nya, Anda mungkin akan kaget bila di rumah sebenarnya anjing atau kucing Anda yang biasanya bertengkar di rumah, sebenarnya dibalik itu mereka berteman. Atau mungkin, kelinci Anda yang jarang makan di depan Anda, sebenarnya ketika Anda pergi mungkin dia sedang makan banyak di kandang kelinci lain atau justru memakan makanan kucing Anda.

Film ini cocok untuk ditonton oleh Anda sendiri, bersama adik atau kakak, keluarga Anda, bahkan bersama pacar, karena memang film ini sangat menghibur. Apalagi kalau Anda punya peliharaan di rumah, baik itu anjing, kucing, bahkan hamster!

Ada beberapa alasan kenapa Anda tidak akan menyesal menonton film ini, seperti:

  1. Film ini merupakan film keluarga yang menghibur dan memiliki banyak nilai moral
  2. Rasa penasaran Anda akan hewan peliharaan Anda di rumah akan tergambarkan dalam The Secret Life of Pet
  3. Setelah menonton film ini, Anda mungkin akan mencari atau mengadopsi hewan jalanan untuk menjadi peliharaan Anda di rumah
  4. Film ini dibuat oleh creator dari The Minions dan ada sedikit sentuhan para Minions di film ini

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon