One Punch Man akan mulai tayang di Animax mulai 12 September. Are you ready!?
One Punch Man akan mulai tayang di Animax mulai 12 September. Are you ready!?

Siapa sih tidak tahu One Punch Man, manga dan anime fenomenal yang booming 2015 lalu? And yes, we have a good news for you, anime tentang sekumpulan superhero ini akan tayang di Animax mulai 12 September.

Manganya yang viral sebelum animenya “meledak” di internet membuat anime yang menceritakan kisah Saitama a.k.a. One Punch Man, tokoh superhero utama di sini, menjadi terkenal di seluruh dunia. Bahkan fansnya pun ada di mana-mana.

In case you don’t know this awesome anime yang akan tayang setiap Senin pukul 21.00 ini memiliki cerita yang berlatar di sebuah dunia di mana monster dan manusia hidup bersinggungan. Serial action-comedy ini fokus kepada Saitama yang sangat kuat, karena dapat mengalahkan musuh hanya dalam satu pukulan. Dan sayangnya membuatnya frustasi sepanjang hidup, karena tidak dapat menikmati pertarungan layaknya superhero normal.

Manga dan animenya sendiri dicintai karena gaya seni yang unik dan benar-benar lucu, plus untuk animenya banyak side story yang tidak kalah menarik untuk diikuti. Untuk manganya sendiri sudah terjual lebih dari 10 juta kopi sejak dirilis 2009 lalu.

Beriringan dengan One Punch Man, di Animax Anda juga dapat menikmati marathon Mob Psycho 100 dan D Gray-man.

And last, One Punch Man dapat Anda saksikan di Animax yang disiarkan di Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, First Media Ch 52, dan MyRepublic Ch 61. Anda juga dapat menyaksikan anime Jepang terbaru melalui video yang disediakan layanan Astro, Astro Plus.

So, are you ready to sing… One puuuuuuunnnnccchhhh!!!???

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon