Our Kind of Traitor hadirkan cerita agen rahasia yang tidak biasa
Our Kind of Traitor hadirkan cerita agen rahasia yang tidak biasa

Bila Anda penikmat film adaptasi novel dan juga spy atau agen rahasia dalam mengungkap kejahatan besar terselubung, Our Kind of Traitor dapat menjadi pilihan saat Anda pergi ke bioskop.

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang tengah berlibur di Marakash, Perry (Ewan McGregor) dan Gail (Naomie Harris), yang kemudian bertemu dengan Dima (Stellan Skarsgard), seorang Rusia yang merupakan pencuci uang untuk para mafia Rusia.

Dima meminta Perry membantunya untuk mengirimkan informasi rahasia kepada M16 atau agen rahasia Inggris, tentang spionase dan politik kotor internasional yang melibatkan beberapa negara besar di Eropa.

Pasangan Perry dan Gail harus membantu Dima di mana ia menginginkan keselamatan diri dan keluarganya dari para mafia Rusia. M16 pun turut membantu melalui salah satu agennya yang diperankan Damian Lewis. Perjalanan mereka penuh intrik dan drama yang jarang ditemukan dalam film tentang spy ini.

Film yang diadaptasi dari best-selling novel karya John Le Carre ini merupakan salah satu film spy yang dapat Anda saksikan di beberapa bioskop Cinemaxx ataupun CGV Blitz mulai 17 Agustus. Selain ceritanya yang cukup menarik, karena seorang warga sipil didaulat menjadi seorang agen rahasia dalam beberapa waktu, konflik yang dihadirkan pun juga menarik.

Anda tidak hanya akan disuguhkan aksi tembak menembak, tapi Anda juga akan diajak untuk berpikir dalam film ini, serta beberapa kali menahan nafas maupun ikut emosi dalam film yang disutradarai oleh Susanna White ini.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon