More fun was at hand with the Smirnoff 360 Fun Photo Booth, a new age selfie mode which invited people to capture their photographs in a fun way (Dok. Smirnoff)
More fun was at hand with the Smirnoff 360 Fun Photo Booth, a new age selfie mode which invited people to capture their photographs in a fun way (Dok. Smirnoff)

Smirnoff, vodka nomor satu di dunia, belum lama ini bekerja sama dengan salah satu most anticipated festival di Jakarta, We The Fest 2016 pada 13-14 Agustus lalu. Dalam festival tahunan yang diselenggarakan Ismaya Live ini, Smirnoff hadirkan pengalaman menikmati festival yang berbeda.

Dalam gelaran WTF16, Smirnoff membuat sebuah pengalaman berbeda, unik, dan terbuka, sebuah kesempatan di mana setiap orang terlibat, menikmati, dan merayakan acara tanpa keraguan sama sekali.

Ada banyak sekali kegiatan yang dibuat oleh brand vodka terbesar di dunia ini, kepada para pengunjung WTF16 yang semuanya adalah festival goers and music enthusiasts. Dengan beragam kegiatan yang ada di WTF16, brand vodka asal Rusia ini berharap dapat selalu menemani para festival goers saat mengunjungi festival-festival di Indonesia tahun ini.

Beberapa keseruan yang ada di Smirnoff salah satunya adalah Wall of Expression, di mana para pengunjung  dapat mengekspresikan dirinya dengan membuat suatu karya dengan neon paint and markers. Ada juga Smirnoff 360 Fun Photo Booth, di mana para pengunjung berfoto yang diambil dari sudut 360 derajat.

Salah satu pemenang dari program yang digelar di media sosial, Radhitio Anindito dari Jakarta, mengatakan bahwa brand vodka satu ini benar-benar menghadirkan pengalaman luar biasa. “I was able to see cool music performances and had fun experience in one of the most fun events in Jakarta!” ujar pria yang akrab disapa Dito ini.

Smirnoff Wall of Expression (Dok. Smirnoff)
Smirnoff Wall of Expression (Dok. Smirnoff)

Fashion  show off

WTF16 bukan sekedar festival musik, tapi juga festival yang menjadi ajang show off gaya atau fashion setiap pengunjungnya. Festival goers memenuhi venue dengan beragam gaya fashion terkini dan catchy, serta menarik perhatian para penampil dan juga pengunjung lainnya.

Ada yang menggunakan crochet tops, 90’s slip dress, funky head pieces sampai yang benar-benar colorful pun juga ada. Semangat yang dibawa oleh brand yang tersebar di lebih dari 130 negara ini menghadirkan semangat yang sama dengan para festival goers tersebut, yang tanpa gengsi, terbuka atas sesuatu yang baru, dan tentu menghadirkan pengalaman yang menyenangkan kepada siapa saja!

Anywayif there’s another festival don’t forget to bring your Smirnoff to the dance floor!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon