Penyanyi indie  pop asal London, Dua Lipa akan meriis album perdananya Februari mendatang
Penyanyi indie pop asal London, Dua Lipa akan meriis album perdananya Februari mendatang

Pendatang baru di dunia musik indie pop asal London, Inggris, Dua Lipa mengumumkan bahwa album debutnya akan dirilis 10 Februari 2017.

Album debut self-titled-nya, Dua Lipa, merupakan album yang sangat ditunggu-tunggu. Mengingat perempuan manis kelahiran 22 Agustus 1995 ini melibatkan sejumlah nama-nama produser di balik suksesnya musisi-musisi besar di dunia.

And yes, in this album Lipa berkolaborasi bersama Stephen ‘KOZ’ Kozmeniuk (Kendrick Lamar, Nicki Minaj), Emile Haynie (Lana Del Rey, FKA Twigs), Nineteen85 (Drake, Majid Jordan), serta Jon Levine (Drake, Nelly Furtado). Perempuan berlatar belakang etnis Albania ini merekam lagu-lagu dalam album pertamanya ini di empat tempat, yaitu di London, Los Angeles, Toronto, dan New York.

Sambil menantikan rilisnya album perdana perempuan 21 tahun ini, 26 Agustus lalu Lipa melepas single anyarnya berjudul Blow Your Mind (Mwah), yang dapat Anda temukan dan dengarkan di sejumlah digital store.

The next big thing from Britain!

Pencapaiannya sejauh ini cukup luar biasa. Mengingat di usianya yang muda dan juga banyaknya musisi-musisi perempuan muda berbakat, nama Dua Lipa cukup cepat ‘naik daun’. Memanfaatkan momentum tersebut, sembari menanti album perdananya, Lipa pun akan menggelar tur Eropanya Oktober nanti, mulai dari London, Berlin, Paris, Dublin, dan lainnya.

Sejumlah festival juga sudah menjadi panggungnya, mulai dari Wireless, Secret Garden Party, Lollapalooza, Pukkelpop, serta Glastonbury. Bahkan, Lipa juga didaulat sebagai The Leading British Breakthrough Artis untuk tahun 2016.

She’s really the next big thing from Britain, karena namanya pun juga sudah bertengger di iTunes Chart dengan capaian posisi #5 untuk single-nya, Hotter Than Hell. Beum lagi dengan lebih dari 300.000 kopi single tersebut dijual dan juga 43 juta streaming di Spotify. Videonya sendiri meraih lebih dari 12,5 juta viewers di Youtube.

So, let’s see what will happen next to this shining star from London

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon