WYND penyanyi pendatang baru di musik R&B Indonesia
WYND penyanyi pendatang baru di musik R&B Indonesia

Musik R&B Indonesia kembali kedatangan penyanyi muda baru berbakat, and please welcome WYND (dibaca: wind).

Baru-baru ini WYND merilis single perdana berjudul Overload di iTunes Store, Apple Music, Spotify, dan Deezer dengan nuansa R&B dan future soul. Lagu perdana pria berkacamata ini memiliki beat yang sederhana dan memiliki sound dari synthesizer yang lembut serta suara falseUo dari WYND yang berkarakter.

Overload sendiri merupakan single dari EP yang akan dirilis pemilik nama asli Kevin Wiyarnanda ini akhir 2016 nanti. Lagu ini menceritakan tentang kondisi di mana setiap orang memiliki satu masa di mana tiap-tiap orang mencapai titik jenuh atau overload terhadap sesuatu, dan cuma ingin diam sejenak untuk melupakan hal lain dan recharge.

Anyway, lagu ini diproduseri oleh produser berbakat linesforeyes, yang juga menjadi penulis lirik lagu ini bersama WYND.

“Semua orang pasti akan memiliki interpretasinya masing-masing ketika mendengarkan Overload. Saya ingin mereka dapat melewati masa-masa overload tersebut setelah mereka mendengarkan lagu ini,” tutur pria yang sering ditemui dalam beberapa festival musik tahunan ini.

Diakui pria brewok ini, Overload dan warna musik yang ingin dibawanya terinspirasi dari sejumlah musisi. Sebut saja Frank Ocean, Gallant, serta Ta-Ku. Dengan identitas baru dan warna music R&B dan future soul ini, Kevin ingin mengajak para pendengarnya untuk larut dalam perjalanan barunya di bidang musik.

Overload marks a start of my new journey where I am genuinely true to myself through my music and I am inviting you to come on board this thrilling new chapter of my musical journey,” ujarnya.

You can listen to his song, Overload, here:

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut