Preview Annie saat menyanyikan I Don't  Need Anything But You (Foto oleh Satria Perdana)
Preview Annie saat menyanyikan I Don’t Need Anything But You (Foto oleh Satria Perdana)

Agustus ini, Indonesia sangat beruntung. Karena pertunjukan musikal Broadway Annie hadir di Jakarta dan Anda dapat menontonnya di Ciputra Artpreneur Theater pada 2-14 Agustus.

Well, you really must watch this show! Karena Anda akan benar-benar menyaksikan sebuah pertunjukan musikal yang sudah melegenda di dunia. Ini merupakan momen yang jarang sekali ada dalam dunia hiburan di Indonesia dan mungkin Anda baru akan menemukannya lagi ketika Anda sudah memiliki cucu. Mungkin…

But really, kehadiran pertunjukan musikal Broadway Annie, yang seluruh cast dan tim produksinya dibawa langsung dari Broadway, Amerika Serikat, termasuk setiap propertinya, akan membuat Anda merasakan pengalaman yang tentu tidak dapat dilupakan. Baik bagi Anda sendiri, maupun anak dan keluarga Anda, bila mengajak menontonnya bersama.

Annie sendiri tampil perdana pada 1977 dan berhasil memenangkan 7 penghargaan bergengsi Tony Award dan penghargaan Best Cast Show Album dari Grammy Award. Sutradara dan penulis lirik asli Annie, Martin Charmin, kembali menghidupkan Annie di atas panggung musikal. Adaptasi terbaru ini tetap mengunggulkan unsur klasik dan di Jakarta pertunjukan ini akan tampil sebanyak 16 kali.

LIHAT JUGA: Photo Gallery – Pertunjukan Musikal Broadway Annie

Pertunjukan musikal Annie sendiri menceritakan kisah gadis yatim cilik yang berusaha menemukan orang tua kandungnya. Pada awal cerita Annie, yang tinggal di panti asuhan, harus menghadapi kekejaman Miss Hannigan, pengasuh panti asuhan yang keji dan suka menindas anak-anak. Dalam usahanya mencari orang tuanya, Annie bertemu dengan Sandy, anjing liar yang setia dan menjadi teman baik Annie. Si manis berambut pirang inijuga bertemu dan dibantu oleh pengusaha terkaya di Amerika Serikat, Oliver “Daddy” Warbucks dalam usaha mencari orang tuanya.

Tampil dalam pertunjukan musikal yang sudah melegenda ini tentu merupakan sebuah kebanggaan untuk para cast. Heidi Grey yang berperan sebagai Annie, mengatakan bahwa dirinya bukannya terbebani karena nama besar Annie, tapi malah lebih excited karena dapat memerankan karakter legendaris tersebut.

“Terbebani sih tidaknya. Justru saya sangat bersemangat, so energetic and of course very excited untuk memerankan tokoh Annie ini,” ujar Heidi saat sesi wawancara dengan sejumlah media setelah preview di Ciputra Artpreneur Theater, Selasa (2/8) pagi.

Kebanggaan untuk Indonesia

Direktur Ciputra Artpreneur, Sri Muliani Arief mengatakan, ini merupakan sebuah kebanggaan untuk Indonesia, khususnya Ciputra Artpreneur, karena dapat menghadirkan salah satu pertunjukan Broadway klasik melalui Annie. Tidak hanya melalui lagu-lagu yang memiliki pesan positif, tapi juga dilantunkan dengan sempurna.

“Pertunjukan musikal Annie juga mengangkat kehangatan keluarga yang akhirnya diperoleh Annie setelah perjuangan yang ia lalui. Pertunjukan musikal ini mengangkat pentingnya keluarga dan betapa kita harus mensyukuri keluarga yang kita miliki. Kami harap keluarga di Indonesia dapat menikmati musikal ini bersama dan memetik pesan moral yang disampaikan,” ujar Sri Muliani.

Michael Orsino, CEO TROIKA Entertainment, LLC juga mengatakan bahwa dirinya bangga dapat menghadirkan Annie ke Indonesia. “Bagi masyarakat Indonesia yang baru mengenal dan menyukai pertunjukan musikal Broadway, kami rasa Annie adalah salah satu musikal yang tidak boleh dilewatkan. Kami berharap masyarakat dan keluarga di Indonesia dapat merasakan antusiasme dan rasa cinta kami pada pertunjukan Annie yang telah berlangsung selama ebrtahun-tahun,” paparnya.

Show

Tuesday-Friday: 8 PM

Saturday: 2 PM & 8 PM

Sunday: 11 AM & 5 PM

Tickets

Tuesday-Friday: Rp 650.000 – Rp 2.150.000

Saturday-Sunday: Rp 750.000 – Rp 2.750.000

You can purchase your ticket at www.kiostix.com.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon