Selesai Gala Premiere, Reuben dan para cast bernyanyi Semesta Selalu Punya Cara dalam panggung kecil (Foto oleh Satria Perdana)
Selesai Gala Premiere, Reuben dan para cast bernyanyi Semesta Selalu Punya Cara dalam panggung kecil (Foto oleh Satria Perdana)

Film musikal Ini Kisah Tiga Dara akan tayang mulai 1 September. Gala Premiere yang digelar pada Sabtu (27/8) malam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta ini dihadiri seluruh aktor dan aktrisnya, kecuali Rio Dewanto yang berhalangan hadir. Mulai dari Shanty Paredes, Tara Basro, Tatyana Akman, Reuben Elishama, Richard Kyle, and the legend Eyang Titiek Puspa, bersama Nia Dinata and team juga turut hadir.

Para tamu undangan tidak menyianyiakan waktu untuk berfoto bersama dan menikmati sajian menarik dalam Gala Premiere sebelum filmnya ditayangkan di Studio 1, salah satu studio terbesar XXI yang ada di Indonesia. Sejumlah nama artis seperti Ronal Surapradja, Marcella Zalianty, istri dari Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, sampai Ibu Acin dari Musica datang dalam Gala Premiere ini.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon