DDHEAR menghibur para pengunjung dan penonton Jazz Market by the Sea 2016
DDHEAR menghibur para pengunjung dan penonton Jazz Market by the Sea 2016

Jazz Market by the Sea baru saja berlalu setelah diselenggarakan 19-21 Agustus lalu di Taman Baghawan, Bali. Festival jazz yang memiliki konsep unik yang pernah ada di Indonesia ini menggabungkan pertunjukkan musik, budaya lokal Bali, serta marketplace dalam satu tempat di pinggir pantai. Sebagai salah satu pendiri event tahunan ini, Jappy Sanger, mengatakan pemikiran lahirnya acara ini ialah karena ingin menampilkan sebuah idealisme musik dan seni, yang digabungkan dengan beragam kegembiraan,melalui aktivitas yang menyenangkan.

“Kami ingin menghadirkan cara bergembira yang lain, seperti menghadirkan mainan-mainan di bulan Agustus. Karena kan Agustus  itu adalah bulan kemerdekaan dan banyak sekali pesta rakyat di bulan Agustus. Kami ingin menghadirkan mainan-mainan tersebut, seperti lomba makan kerupuk, panjat pinang, balap karung, kelereng, dan lainnya,” ujar Jappy pada Juni lalu sebelum acara ini berjalan.

Bagi Anda yang melewatkan serunya dan nikmatnya menikmati acara Jazz Market by the Sea ini dapat melihat dokumentasinya di sini:

Previous Image
Next Image

info heading

info content


WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut