Busana lokal tidak lupa hadir dalam event Makers Market by Market Plays kemarin
Busana lokal tidak lupa hadir dalam event Makers Market by Market Plays kemarin

Siapa tidak bangga menggunakan batik dan produk lokal lainnya? Tentu kita harus bangga juga dengan perkembangan produk-produk lokal Indonesia, salah satunya yang dapat kita temui di Makers Market by Market Plays Indonesia yang digelar 26-28 Agustus lalu di West Mall Grand Indonesia lantai 5. Acara yang didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini menghadirkan banyak sekali tenant dari berbagai daerah lokal. Sebagian besar menghadirkan crafting dari kulit dan juga busana-busana lokal yang indah dan menarik untuk dibeli.

Selain produk-produk yang dapat dipakai, Anda juga dapat menemukan sejumlah makanan dan minuman produk lokal yang lezat. Selain itu kalau Anda ingin memiliki produk furnitur lokal yang minimalis tapi tetap trendi, Anda dapat melihatnya di Fabelio, salah satu penyedia furnitur kayu. Tentu ada juga keseruan lain seperti hadirnya crafting class yang dapat Anda coba dan produk Anda bisa langsung dibawa pulang.

Gelaran ini tentu sangat baik sekali dalam memamerkan produk-produk lokal Indonesia. Bila Anda ingin mencarinya tapi Anda telat atau tidak sempat datang ke acara ini, Anda dapat mengunjungi dan mencari tahu para tenant tersebut di website makersmarket.id.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut