Brian Imanuel aka Rich Chigga berlalu lalang di area WTF 2016 and he's so humble with his fan (Foto oleh Satria Perdana)
Brian Imanuel aka Rich Chigga berlalu lalang di area WTF 2016 and he’s so humble with his fan (Foto oleh Satria Perdana)

Hari pertama event tahunan yang digelar oleh Ismaya Live, We The Fest, langsung dibanjiri oleh para pengunjung dari segala penjuru menuju venue yang berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sabtu (13/8), yang siang sampai sore hari cerah, harus diguyur hujan untuk beberapa waktu. Setiap area penuh oleh para pengunjung WTF 2016 yang sebagian besar adalah anak muda, mulai dari SMP sampai profesional muda. Tiga panggung WTF 2016 tidak henti-hentinya bersuara, meski ada salah satu panggung yang malam harinya harus terhenti lantaran hujan terus mengguyur. Deretan nama artis seperti Rich Chigga, CL, Sam Feldt, sampai Macklemore tidak membuat semangat para pengunjung turun walau hujan. Silakan lihat dokumentasi WTF 2016 hari pertama yang dikumpulkan Satria Perdana di sini.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut