The BMW i - Design, yang dapat Anda cari tahu kehadirannya di BMW Group Paviliion, di GIIAS 2016
The BMW i – Design, yang dapat Anda cari tahu kehadirannya di BMW Group Paviliion, di GIIAS 2016

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW Group. Produsen mobil mewah asal Jerman ini pun menghadirkan persembahan spesial dengan slogan The Next 100 Years.

BMW, MINI, dan BMW Motorrad yang berada di bawah naungan BMW Group akan dipamerkan secara bersama-sama untukkali pertama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 11-21 Agustus 2016. Anda akan melihat kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema The Next 100 Years kepada pengunjung GIIAS 2016.

Dalam gelaran GIIAS kali ini, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW,  dan 8 modelkendaraan MINI.

“BMW Group Indonesia senang sekali dapat berpartisipasi kembali di ajang GIIAS tahun ini, terutama karena tahun 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW, The Next 100 Years. Momen penting ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama tahun 2016 baik secara global maupun di Indonesia,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang bergengsi ini tentunya selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika. Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan,” tambah Karen.

BACA JUGA: GIIAS 2016 akan hadir dengan konsep baru

Ada beberapa hal menarik yang akan Anda temukan ketika Anda menyambangi BMW Group Pavillion nanti, seperti:

  • Pameran model unggulan

Ya di BMP Group Pavillion aka nada sejumlah kendaraan unggulan, seperti Sport Activity Vehicle (SAV) untuk Anda yang suka berpetualang. Selain itu mobil-mobil dengan performa tinggi juga hadir dari varian BMW M, serta Sport Sedan dan juga Premium Compact tidak lupa hadir, dan salah satunya yang telah lama dinanti oleh konsumen Indonesia, yaitu varian BMW i.

  • Penawaran beragam servis

Di GIIAS 2016, Anda akan ditawarkan rangkaian BMW Services. BMW Financial Services mencakup paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW. Selain itu Anda juga dapat menikmati uang muka ringan, angsuran rendah, dan asuransi yang sudah termasuk dalam pembiayaan.

Hadir juga BMW Premium Selection, yang meliputi BMW Certified Pre-owned Cars yang berusia kurang dari lima tahun atau dengan jarak tempuh di bawah 80.000 km dan dilengkapi dengan garansi satu tahun. Kendaraan purna pakai ini harus memiliki sejarah layanan dari dealer resmi BMW dan lulus pemeriksaan kualitas 360 derajat. Anda juga dapat menikmati pengalaman one-stop shopping premium di GIIAS 2016. Beberapa konsultan bisnis akan tersedia untuk memberi nasihat tentang kesempatan trade-in atau pembelian BMW baru atau purna pakai, dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel dari BMW Financial Services. Selanjutnya, Anda juga dapat memperoleh saran mengenai bagaimana BMW yang dimilikinya dapat dilengkapi dengan BMW Original Parts and Accessories, atau mereka dapat berbelanja untuk item-item terbaru dari koleksi BMW Lifestyle.

BACA JUGA: Akan ada 33 mobil baru dan mobil konsep diluncurkan di GIIAS 2016

  • BMW VISION GATE

Salah satu instalasi menarik yang juga hadir di BMW Group Pavilion adalah BMW VISION GATE. Para pengunjung GIIAS 2016 dapat merasakan pengalaman untuk mengendarai kendaraan masa depan dari BMW yaitu BMW VISION NEXT 100 dengan menggunakan Virtuality Reality Gear. It’s so cool right!?

Anda dapat menemukan beragam penawaran dan pengalaman lainnya, hanya bila Anda mengunjungi BMW Group Pavillion ini.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut