Thirty Seconds to Mars siap kembali merilis album baru 2017 mendatang
Thirty Seconds to Mars siap kembali merilis album baru 2017 mendatang

Penggemar Jared Leto tentu tahu bahwa bandnya, Thirty Seconds to Mars akan merilis album baru pada 2017 mendatang.

Meski Agustus ini Jared tengah tenar lewat perannya sebagai Joker baru versi psycho, album kelima Thirty Seconds to Mars tidak akan terpengaruh oleh sosok musuh abadi Batman tersebut. Kepada NME, Jared memastikan bahwa influence karakter yang diperankannya dalam film Suicide Squad tidak akan ada dalam album baru band yang melambungkan namanya tersebut.

“Saya pikir saya sudah cukup dark and twisted bersama Thirty Seconds to Mars selama beberapa tahun ini. Saya tidak membutuhkan Joker dalam album ini, we’ve gone through our dark, twisted period. We’re in our aspirational, self-reflective period or something, saya tidak tahu,” paparnya.

Vokalis dan gitaris ini juga menambahkan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 40-50 lagu yang ditulis untuk album kelima. Kabarnya mereka juga semakin dekat dalam finishing album yang kurang lebih sudah ditunggu oleh fans sekitar 2 tahun belakangan.

Jared mengatakan, setiap kali ia membuat sebuah album, ia pergi ke tur dan selalu menekankan bahwa ia akan membuat album dengan cepat.

“Setiap kali saya membuat sebuah album, saya pergi tur dan mengatakan bahwa saya akan membuat album dengan cepat kali ini, dalam satu atau dua tahun. Tapi selalu saja saya membuatnya dalam empat tahun. I’m just so slow,” terang pria yang aktingnya selalu mendapatkan apresiasi ini.

Sedikit cuplikan akan seperti apa album baru Thirty Seconds to Mars dapat Anda lihat dan dengarkan di bawah ini:

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut