Mercedes Benz dipastikan akan turut serta dalam gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 (Foto oleh Satria Perdana)

Suksesnya GIIAS 2016 di BSD City pada 11-21 Agustus lalu, membuat GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) pede menatap penutupan gelaran GIIAS tahun ini di GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

GIIAS Surabaya Auto Show sendiri akan digelar 28 September-2 Oktober di Grand City Convex Surabaya. Gelaran salah satu pameran otomotif bergengsi di Indonesia ini tidak melewatkan Surabaya lantaran pertumbuhan industri di Kota Perjuangan tersebut juga cukup berkembang.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO mengatakan gelaran GIIAS Surabaya Auto Show memberikan dorongan positif dan mampu memberikan stimulus positif untuk industri otomotif di Indonesia.

“Oleh karena itu, kami berharap dapat membawa semangat yang sama untuk pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya di Surabaya,” terang pria yang akrab disapa Kukuh ini dalam keterangan persnya.

Clarity, mobil premium dari Honda yang mendapatkan spot spesial di booth Honda GIIAS BSD City kemarin (Foto oleh Satria Perdana)

GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan menjadi miniatur GIIAS 2016 di BSD City kemarin. Berbagai produk terbaru dari peserta yang diperkenalkan di GIIAS kemarin akan diboyong ke acara ini. Presiden Direktur Seven Events, Romi, mengungkapkan bahwa akan ada 13 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 11 passenger cars, yaitu Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota. Lalu ada 2 commercial cars yaitu Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Aksesoris dan perlengkapan serta peralatan otomotif lainnya juga tidak ketinggalan akan dihadirkan di sini.

“Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 akan menghadirkan 13 brand anggota GAIKINDO yang akan memboyong produk terbaru mereka,” ujar Romi.

Romi sendiri meyakinkan bahwa para warga Surabaya akan terpuaskan dengan hadirnya GIIAS Surabaya tahun ini, karena apa saja yang diluncurkan di GIIAS BSD City kemarin akan hadir pula di sini.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon