Sambut kedatangan dan konser Morissey di Jakarta untuk kali kedua, kiosPLAY dan komunitas The Smiths Indonesia gelar event tribute to Morissey dan The Smiths

Salah satu legenda Britpop dunia, Morrissey akan menggelar konsernya di Jakarta pada 12 Oktober mendatang. Namun, kemeriahannya bisa dikatakan sudah ramai dan menggelora sejak 1-2 bulan terakhir.

Para fans, penikmat musik, serta pecinta konser musik di Indonesia tentu sangat antusias menantikan kedatangan penyanyi 57 tahun ini. Jelang konser frontman The Smiths ini digelar, sang promotor, kiosPLAY bekerja sama dengan komunitas The Smiths Indonesia menggelar pertunjukan tribute to Morrissey pada 7 Oktober mendatang.

Pertunjukan tribute to Morissey ini bernama “How Soon Is Now” – An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016: Songs that make you smile and saved your life, a tribute to THE SMITHS X MORRISSEY dan akan diselenggarakan di Locanda Food Voyager, Panin Plaza.

Event yang akan dimulai jam 6 sore ini akan dimeriahkan oleh penampilan Pure Saturday, Marsh Kids, Twisterella, Olliver Cromwell, dan The Gerrymandering. Mereka akan membawakan sejumlah lagu-lagu hits dari The Smiths dan tentu saja Morrissey sendiri.

Kalau Anda mau bersenang-senang dalam event tribute to Morrissey ini, Anda cukup membayar FDC (first drink charge) sebesar Rp 35.000 saja. Namun, kalau Anda sudah memiliki tiket konser Morrissey Jakarta, Anda dapat masuk dengan gratis.

But don’t be sad kalau Anda belum memiliki tiket konser penyanyi yang memulai karir solonya pada 1988 ini, Anda dapat membelinya di acara ini dengan program khusus!

Anyway, sambil menunggu acaranya dimulai, Anda mungkin tidak sabar untuk bernostalgia terlebih dulu dengan menikmati How Soon Is Now? di sini:

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon