Neymar mengabarkan bahwa dirinya akan terjun ke dunia musik dengan nama Neymusico (Dok. Soccer Bible)

Bintang klub sepakbola Barcelona, Neymar, siap merintis dunia musik dengan nama Neymusico. Kabar ini diumumkan lewat akun Twitternya Minggu (11/9) lalu.

This Wednesday I begin my music career and I’m going to release my first song on Facebook. And I will perform as Neymusico,” begitu kicau striker asal Brasil bernomor punggung 10 ini.

Tentunya kabar tersebut cukup mengagetkan, mengingat performa Blaugrana belum bagus-bagus amat dan di hari yang sama pengumuman tersebut, tim asuhan Luis Enrique baru saja kalah 1-2 atas tim promosi La Liga, Alaves.

Namun, kalau diperhatikan sebenarnya pemain berusia 24 tahun ini memang cukup dekat dengan musik. Contohnya di sosial media, Neymar cukup sering memposting foto-fotonya saat datang ke beberapa konser dan juga ikut menyanyikan beberapa lagu. Bahkan, seperti dikutip Euro Sport, Neymar memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Justin Bieber!

Terjunnya Neymar ke dunia musik bukanlah sebuah kejutan, karena sebelumnya sudah ada beberapa pesepakbola yang juga memilih menjadi penyanyi. Misalnya, Pele, legenda sepak bola Brasil yang merilis albumnya sendiri dan membuat lagu berjudul Hope untuk Olimpiade Rio 2016 lalu.

Selain itu, mantan punggawa Tottenham Hotspur dan kini menjadi striker Seattle Sounders, Clint Dempsey juga turun menjadi penyanyi dengan nama Deuce. Lalu, striker Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez juga memproduksi musik rap dengan nama Jey-M.

Kira-kira akan seperti apa ya bila Neymar sudah terjun ke dunia musik nanti? Apakah akan sehebat karirnya di dunia sepak bola? Lihat saja nanti…

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon