Taylor Swift memberikan sumbangan kepada salah seorang penggemarnya yang baru saja kehilangan anggota keluarga (Photo from Billboard)

Selain memiliki pribadi yang baik di atas panggung, Taylor Swift juga terbukti merupakan superstar dermawan. Khususnya kepada salah seorang penggemarnya.

Baru-baru ini seperti dikutip NME, Sabtu (10/9), pelantun Blank Space ini mendonasikan uang sebesar $ 5.000 atau sekitar Rp 66 juta kepada salah seorang penggemarnya, di mana salah satu anggota keluarganya baru saja meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil yang tragis.

Adalah Katie Beth Carter, perempuan 18 tahun ini merupakan penggemar Swift yang menjadi korban meninggal dan juga anggota keluarga dari keluarga Carter. Teman-temannya membuat sebuah crowd-funding untuk “Menunjukkan cinta dan dukungan kepada kedua orang tuanya, Jason dann Amy Carter, dan saudaranya Jacob dan Kimi Carter, dengan membantu meng-cover biaya medis yang dibebani mereka”. Penggalangan dana ini pun telah mencapai $36.000 atau setara Rp 474 juta dari target $ 40.000.

BACA JUGA:

  • Taylor Swift, selebriti dengan penghasilan terbesar di dunia
  • 3 lagu Taylor Swift yang cocok untuk move on

Taylor Swift merupakan salah satu yang memberikan donasi cukup banyak. Mantan kekasih Tom Hiddlestone ini pun juga tidak lupa meninggalkan sebuah penyemangat dalam komentar penggalangan dana yang dibuat di GoFundMe.

Kimi, No words could express how sorry I am for your loss. I know that you will keep Katie’s memory alive. Please know how much I am thinking of you and saying a prayer for your family. All my love, Taylor.” tulis solis kelahiran 1989 ini.

Kimi pun merespon Taylor dalam akun Instagramnya dan menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada salah satu selebritas dengan penghasilan terbesar itu.

“this…… I cannot believe this at all….. thank you so much, Taylor…. me and my sister are smiling so hard… @taylorswift”, tulisnya.

this…… I cannot believe this at all….. thank you so much, Taylor…. me and my sister are smiling so hard… @taylorswift

A photo posted by ★✭✩ (@iamkimicarter) on

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon