Anda ingin menjadi Eleven dari Stranger Things saat halloween nanti? Salah satu pilihan kostum yang oke nih

Film serial fenomenal dari Netflix, Stranger Things tidak ketinggalan untuk menyumbang ide kostum halloween tahun ini. Ya, karakter yang diperankan gadis cantik Millie Bobby-Brown di musim pertama ini memang kabarnya akan siap beredar pada halloween nanti.

Millie mengungkapkan bahwa ramainya orang-orang menggunakan kostum Eleven Stranger Things di media sosial membuatnya terkesan dan senang.

Pasalnya cukup mudah bagi Anda untuk menjadi salah satu karakter utama dan tokoh kunci di film yang berlatar di tahun 1980-an ini di pesta kostum halloween. Karena Anda hanya perlu menggunakan dress berwarna pink, jaket biru, darah bohongan, dan kalau ingin benar-benar totalitas Anda dapat mencukur cepak rambut Anda atau dapat menggunakan wig blonde atau pirang.

“Di Comic-Con, banyak orang menggunakan kostum seperti Eleven,” kata Millie seperti ditulis NME pada Selasa (25/10).

BACA JUGA:

“Ini benar-benar sebuah penghargaan, dan sama anehnya dengan Stranger Things. Orang-orang mencoba memeluk atau merangkul karakter tersebut dan mencoba untuk menjadi Eleven. Saya pikir bagus untuk melihat perbedaan pandangan orang-orang terhadap Eleven,” terang Millie.

I’m cool with people dressing up as Eleven for Halloween. Saya benar-benar ingin membuka pintu rumah saya dan memberikan mereka permen,” tambahnya terkait kostum Eleven yang akan beredar saat perayaan Halloween nanti.

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon